Sukses


VIDEO: 3 Gol yang Memastikan Timnas Indonesia Melangkah ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023

Bola.com, BuriramTimnas Indonesia meraih kemenangan 3-0 atas Chinese Taipei pada leg 2 Play-off Piala Asia 2023 yang digelar di Buriram Stadium, Thailand, Senin (11/10/2021) malam hari WIB. Kemenangan tersebut mengantarkan skuad Garuda ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia menyingkirkan Chinese Taipei dari babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan agregat 5-1. Pada leg pertama, pasukan Shin Tae-yong menang 2-1. Dua torehan gol Tim Merah Putih dicetak Ramai Rumakiek pada menit ke-16 dan Evan Dimas menit 48'.

Pada pertandingan pertemuan kedua, Timnas Indonesia tak butuh waktu lama untuk membuka keran gol. Egy Maulana Vikri melalui tendangan indahnya dari luar kotak penalti membawa Timnas Indonesia unggul.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia berhasil menggandakan keunggulan melalui Ricky Kambuaya pada menit ke-55. Memaksimalkan bola liar, Ricky Kambuaya langsung menyambar bola dengan tembakan kaki kiri yang merobek tengah gawang Chinese Taipei.

Memasuki akhir pertandingan, Timnas Indonesia mencetak gol lagi melalui aksi Witan Sulaeman. Bola hasil tendangan Witan gagal diantisipasi kiper dan membuat Timnas Indonesia unggul 3-0.

Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia atas Chinese Taipei bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta pada laga babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan goal highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer