Sukses


Man of the Match Persib Vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Mohammed Rashid, Super Konsisten dan Top Scorer Maung Bandung

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kembali memetik raihan tiga poin setelah menang 4-2 atas PSS Sleman pada laga matchday kedelapan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam

Empat gol Persib diciptakan Wander Luiz pada menit 54 lewat titik putih dan pada menit 81. Sedangkan dua gol lainnya dilesakkan gelandang Persib, Mohammed Rashid pada menit 56 dan 61.

Kemenangan ini tentu sangat berarti bagi Maung Bandung di BRI Liga 1 2021/2022. Pasalnya tren positif tim bisa terus berlanjut. Hanya saja Persib sempat tertinggal oleh PSS Sleman pada menit 33 oleh gol Nemanja Kojic.

Beruntung, Persib mendapat tendangan penalti yang dieksekusi Wander Luiz dan berbuah gol. Itu membuat Persib cepat bangkit dan seolah kembali mendapat kepercayaan diri.

 

 

2 dari 3 halaman

Man of the Match: Mohammed Rashid

 Pergerakan lini tengah Maung Bandung semakin gencar untuk membantu serangan setelah skor imbang 1-1. Mohammed Rashid dengan cepat mampu memimpin skor dua menit selanjutnya menjadi memimpin skor 2-1.

Bahkan gelandang Persib asal Palestina ini kembali menciptakan gol dengan sontekannnya setelah menerima umpan dari Geoffrey Castiillion pada menit 61.

Unggul 3-1 tidak membuat Persib mengendorkan serangan dan dimenit 81 Persib kembali menggetarkan gawang Sleman lewat sundulan Wander Luiz. Namun, menit 85 Irfan Jaya mampu memperkecil skor menjadi 4-2.

Dari pertandingan ini, Mohammed Rashid pantas untuk dijadikan man of the match. Pasalnya, pemain bernomor punggung 74 ini bermain cukup konsisten dan rajin menembus pertahanan lawan.

Dua gol yang dilesakkan Rashid sekaligus mencatatkan dirinya sebagai top scorer sementara di tubuh Maung Bandung dengan koleksi 4 golnya di BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer