Sukses


BRI Liga 1: Rayakan Ultah Ke-19, Andre Oktaviansyah Dapat Ucapan Selamat dari Pemain Persikabo

Bola.com, Yogyakarta - Pemain muda Persikabo 1973, Andre Oktaviansyah, telah memasuki usia 19 tahun pada Sabtu (23/10/2021). Berbagai ucapan selamat ulang tahun diterima Andre, mulai dari keluarga, suporter, dan rekan setimnya di Persikabo.

Andre Oktaviansyah lahir di Depok. Meski masih muda, Andre sukses menorehkan beberapa prestasi di antaranya membawa Timnas Indonesia U-16 meraih trofi Piala AFF U-16 pada 2018 lalu.

Pada musim ini, Andre Oktaviansyah merupakan satu di antara pemain muda andalan Persikabo 1973. Dia pun tampil memikat dalam beberapa pertandingan, satu di antaranya adalah ketika menjadi kreator Firza Andika saat bersua Borneo FC, 17 Oktober 2021.

"Alhamdulilah, usia saya sekarang sudah menginjak 19 tahun. Patut disyukuri dengan bertambah umur ini. Bisa dibilang sudah masuk masa remaja," kata Andre Oktaviansyah kepada Bola.com, Minggu (24/10/2021).

"Kalau soal ucapan selamat, Alhamdulillah, teman-teman di Persikabo juga ingat dan mengucapkan selamat. Dan tentunya keluarga besar ikut melengkapi kebahagian saat hari ultah," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Perayaan

Layaknya remaja lainnya ketika masuk usia 19 tahun, selalu ada perayaan dengan teman-teman sebaya dan juga keluarga tercinta. Namun, situasi saat ini di mana masih pandemi membuatnya urung melaksanakan perayaan ulang tahun.

"Ingin juga sih merayakan sama teman-teman, tetapi kan sekarang masih dalam situasi pandemi tentu hal itu masih dilarang. Kita saja sekarang ini dalam menjalankan kompetisi harus dengan protokol kesehatan ketat," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa dan Harapan Andre Oktaviansyah

Lantas apa doa dan harapan setelah bertambahnya usia? Andre menegaskan yang terpenting adalah selalu diberikan kesehatan oleh yang Tuhan.

"Yang pertama semoga tetap sehat tidak kurang apapun. Dan harapannya ya, semoga dengan bertambahnya umur ini, saya lebih dewasa dalam bersikap, karier semakin bagus kedepannya, dan semakin sayang terhadap sesama," tuntasnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer