Sukses


BRI Liga 1: Haji Umuh Siap Merogoh Dompet, Siap Beri Bonus jika Persib Kalahkan PSIS

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyiapkan bonus menggiurkan jika Persib mengalahkan PSIS Semarang pada pekan kesembilan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam.

Menurut Umuh, bonus itu untuk memotivasi pasukan Robert Alberts demi mempertahankan tren positif tiga poin di seri kedua BRI Liga 1.

"Saya memang sudah siapkan bonus untuk anak-anak agar mereka bermain tambah semangat dan tentunya membawa kemenangan kembali," tegas Umuh Muchtar saat dihubungi Selasa (26/10/2021).

Sebelumnya, Umuh mengaku akan mendukung secara langsung ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, namun batal lantaran kondisinya sedang tidak memungkinkan.

"Jadi saya dukung dari jauh saja, mudah-mudahan anak-anak bisa dapat tiga poin lagi," harap Umuh.

Mengenai maraknya keputusan wasit yang kontroversial, mantan Manajer Persib ini berharap tidak ada lagi permainan dari wasit di pertandingan BRI Liga 1 musim ini.

"Saya juga minta ke anak-anak untuk berhati-hati dengan situasi wasit, sekarang memang sudah bagus, tidak ada masalah. Apalagi sekarang PSSI akan menindak tegas apabila ada wasit tidak jujur, nanti akan kelihatan," tegas mantan manajer Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Gengsi dan Ambisi

Duel PSIS Semarang kontra Persib Bandung diwarnai ambisi tinggi. Sebab kedua tim sama-sama belum terkalahkan di BRI Liga 1 dan kini sedang diselimuti percaya diri yang tinggi.

Maklum dua laga sebelumnya Persib memetikan enam poin setelah menang lawan Bhayangkara FC (2-0) dan menang lawan PSS Sleman (4-2). Sementara, PSIS Semarang dalam dua laga sebelumnya menang melawan Barito Putera (1-0) dan menang atas Persik Kediri (3-0).

Duel PSIS Vs Persib dapat Anda nikmati di Indosiar dan live streaming di Vidio.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Persib (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando (belakang), Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan (tengah); Ezra Walian, Wander Luiz (depan)
  • Pelatih: Robert Alberts
  • PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Fredyan Wahyu (belakang); Reza Irfana, Brian Ferreira, Jinatgan Cantillana (tengah); Ryan Ardiansyah, Andreas Ado, Septian David (depan)
  • Pelatih: Ian Andrew Gillan

Prediksi Bola.com: 50:50

Live Indosiar

26, Oktober 2021

Pukul: 18.15

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer