Sukses


BRI Liga 1: Persita Pastikan Palang Pintu asal Inggris Absen pada Laga Kontra PSM

Bola.com, Jakarta - Kekuatan Persita Tangerang khususnya lini belakang dipastikan tergerus ketika bersua PSM Makassar pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 hari Senin (01/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Pasalnya pada sesi konferensi pers jelang pertandingan kontra PSM, Asisten Pelatih Persita, Francis Wewengkang mengkonfirmasi palang pintu asal Inggris, Adam Mitter absen akibat cedera.

Adam Mitter tidak bisa bermain karena masih dalam proses penyembuhan dari cedera yang dialaminya saat pertandingan pekan kesembilan melawan Arema FC.

"Satu saja (pemain yang absen), Adam Mitter, yang sampai saat ini kita masih menunggu kesembuhannya. Karena last game kemarin dia mengalami cedera," kata Francis.

2 dari 4 halaman

Siapa Pengganti Adam Mitter?

Lebih lanjut Francis turut menyebutkan kandidat bek Persita yang akan diutus menggantikan Adam Mitter saat bersua Persiraja di ajang BRI Liga 1.

Menurutnya setidaknya ada empat nama yang diplot mendampingi Syaeful Anwar. "Ada beberapa pemain yang menjadi pilihan kita (untuk menggantikan Adam)," ujar Francis.

"Ada Herwin (Tri Saputra), ada Agung (Prasetyo), ada Kevin (Gomez) bisa bermain di situ. Ada Duta (Atapelwa)."

"Jadi kita melihat nanti besok hasil cek terakhir bagaimana kondisi anak-anak. Siapa yang paling siap, itu yang akan kami turunkan untuk pertandingan besok," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Persita Pede

Berbekal lima pertandingan tanpa kekalahan, Persita mengaku siap dan juga percaya diri untuk menghadapi PSM besok hari.

"Overall tim, secara pemain semua sudah siap untuk pertandingan besok malam. Mungkin ada satu yang masih dalam tahap penyembuhan, Adam Mitter. Alhamdulillah memang dari lima pertandingan terakhir, kami belum mengalami kekalahan," ujar Asisten Pelatih Persita, Francis Wewengkang pada sesi konferensi pers hari Minggu (31/10/2021).

"Tentunya timbul rasa percaya diri dari seluruh tim, terlebih untuk persiapan pertandingan besok, kami sudah siap. Dan kami sangat optimis dalam setiap game ke game," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer