Sukses


Pentolan Viking: Persib Boleh Saja Kalah di BRI Liga 1, tapi Tidak dari Persija

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bakal berjumpa Persija Jakarta ketika seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 dimulai. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Manahan, Solo, pada 20 November 2021.

Bentrok antara Persib Bandung dan Persija Jakarta ini akan menjadi laga yang paling ditunggu para pecinta sepak bola Indonesia. Duel ini selalu panas karena menghadirkan cerita menarik, baik di dalam maupun luar lapangan.

Pentolan Viking Persib Club, Dadan Gareng, mengaku sudah tidak sabar menanti partai akbar tersebut. Dia memprediksi laga kedua tim bakal berlangsung sengit karena sarat gengsi.

Dia juga menaruh harapan besar Persib bisa melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2021/2022. Hasil positif tentu akan membuat Febri Hariyadi dkk. lebih termotivasi.

"Jadi boleh kalah dari tim lain, asal jangan dari Persija," tegas Dadan ketika dihubungi Bola.com, Jumat (12/11/2021).

"Konsekuensi sudah tahu ini pertandingan penuh rivalitas. Beda sama pertandingan lain, atmosfernya seperti apa," lanjut penggemar Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Punya Modal Bagus

Dadan mengatakan Persib Bandung saat ini memiliki bekal yang bagus untuk menghadapi laga nanti. Skuad Maung Bandung sukses menyapu bersih semua pertandingan di seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan.

Persib mampu mendulang 15 poin dari lima pertandingan. Raihan tersebut kini membuat Persib berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 25 poin.

"Saya sangat optimistis karena Persib punya modal bagus. Mental pemain juga sedang bagus. Semoga tren positif ini bisa berlanjut," ujar Dadan.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Igbonefo, Berharap Jupe Pulih dari Cedera

Dadan juga berharap Achmad Jufriyanto bisa pulih dari cedera. Kehadiran pemain berusia 34 tahun itu sangat penting karena Persib Bandung dipastikan kehilangan Victor Igbonefo.

Bek naturalisasi itu harus absen dalam pertandingan nanti karena mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia. Igbonefo memenuhi panggilan Tim Garuda bersama rekan setimnya yang juga merupakan pemain naturalisasi, Victor Igbonefo.

"Semoga Jupe bisa kembali pulih. Posisinya sangat sentral. Kalau tidak ada Jupe khawatir juga di lini belakang," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer