Sukses


BRI Liga 1: Tanpa Taufiq dan Ahmad Nur Hardianto, Persita Tetap Siap Hadapi PSS

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang butuh kemenangan untuk mengembalikkan kepercayaan diri usai dibekuk Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 beberapa waktu lalu.

Untuk merealisasikan hal di atas, Persita wajib mengandaskan PSS Sleman pada laga pekan ke-14 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) pukul 15.15 WIB.

Menghadapi PSS Sleman, sayangnya Persita harus kehilangan dua pemain karena akumulasi kartu. Keduanya adalah Taufiq Febriyanto dan Ahmad Nur Hardianto. Meski demikian, Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita merasa optimis timnya bisa membawa hasil yang baik dari pertandingan besok.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini baik secara fisik, taktikal terus ada beberapa pemain yang memang akumulasi kartu seperti Taufiq dan Nur Hardianto," ujar Widodo. 

"Secara keseluruhan kami juga menunggu juga kebugaran tentunya dari Harrison (Cardoso) yang kemarin sempat tertarik di hamstring-nya," lanjutnya. 

"Kita tunggu sampai besok (hari ini) pagi. Tapi secara keseluruhan kita siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan PSS Sleman," lanjut eks pelatih Bali United ini.

2 dari 3 halaman

Evaluasi

Menurut pelatih yang sudah bergabung di Persita sejak Liga 2 2019 ini, sejumlah evaluasi sudah dilakukan untuk menatap laga versus PSS.

Tidak hanya ingin melupakan hasil buruk yang terjadi melawan Persebaya, tapi semua perbaikan sudah diupayakan agar Persita bisa menuai hasi lyang lebih baik.

"Ya pasti kita ini profesional ya. Pemain juga paham itu. Apa sih yang haurs diperbaiki tentunya kita tidak melupakan, tapi memperbaiki apa-apa yang mesti harus kita perbaiki di pertandingan kemarin," kata Widodo. 

"Saya kira ini adalah dunia perofesional kami. Kami harus bisa mengatasi itu dari segala kesulitan-kesulitan untuk diperbaiki dan siap untuk pertandingan berikutnya," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer