Sukses


3 Pemain Persipura yang Siap Berikan Mimpi Buruk untuk Bhayangkara FC Saat Bertemu di BRI Liga 1

Bola.com, Magelang - Persipura Jayapura akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (02/12/2021). Laga ini jadi kesempatan bagi Persipura untuk kembali ke jalur kemenangan.

Persipura Jayapura saat ini berada di peringkat ke-17 dengan raihan sembilan poin. Namun, performa Persipura belakangan mulai membaik sejak diasuh pelatih Alfredo Vera.

Persipura berhasil mengumpulkan empat poin dari dua laga terakhir. Namun, ujian ketangguhan Persipura akan datang dari Bhayangkara FC.

Sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC tentu ingin kembali ke jalur kemenangan. Apalagi dalam tiga laga terakhir selalu gagal meraih poin penuh.

Namun, Persipura tentu tak ingin terus berada di zona merah. Laga melawan Bhayangkara FC jadi kesempatan bagi skuat berjulukan Mutiara Hitam itu untuk perlahan-lahan merangkak dan menjauhi jurang degradasi.

Bola.com mencatat ada tiga pemain Persipura Jayapura yang berpotensi melanjutkan mimpi buruk Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022. Mereka adalah sosok-sosok berkualitas dengan kemampuan mumpuni di lapangan.

2 dari 5 halaman

Muhammad Tahir

Muhammad Tahir selalu menjadi andalan Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022. Tahir sejauh ini sudah tampil sebanyak 13 pertandingan.

Tahir merupakan aktor kebangkitan Persipura khususnya di lini tengah. Penampilan apiknya berperan penting dalam menghindari Persipura dari kekalahan.

Tahir adalah gelandang yang tak kenal ampun dalam menghalau serangan lawan. Wajar bila Tahir sering melakukan intersep dan tekel sehingga juga punya banyak koleksi kartu kuning.

3 dari 5 halaman

Yohanes Pahabol

Yohanes Pahabol sedang dalam peningkatan penampilan di Persipura Jayapura. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi aktor penting di lini depan Persipura.

Yohanes Pahabol sejauh ini sudah mencetak empat gol dari 13 laga yang dimainkannya. Dua gol bahkan dicetaknya dalam dua laga terakhir secara beruntun.

Yohanes Pahabol merupakan pemain yang pandai membaca arah bola dan membuka ruang. Selain itu, Yohanes Pahabol juga memiliki tembakan yang akurat.

4 dari 5 halaman

Yevhen Bokhashvili

Yevhen Bokhashvili belum mampu memberikan penampilan terbaik di Persipura Jayapura. Pemain asal Ukraina itu sudah tampil 10 kali, namun belum mencetak gol.

Padahal, Yevhen Bokhashvili adalah penyerang yang berbahaya dan punya tembakan akurat. Yevhen Bokhashvili juga andal dalam membuka ruang.

Laga melawan Bhayangkara FC jadi momentum buat Yevhen Bokhashvili untuk mencetak gol perdana di BRI Liga 1 2021/2022. Dengan itu maka Yevhen Bokhashvili bisa lebih percaya diri dalam mengarungi musim ini.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persipura Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer