Sukses


BRI Liga 1: Tekad Kiper Asal Ciamis Menjaga Virginitas Gawang Persik dari Ancaman Persib

Bola.com, Yogyakarta - Persik Kediri berjumpa tim kuat Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022. Duel sengit kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) sore WIB.

Persik Kediri sedang dalam tren yang positif setelah meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Tim Macan Putih sukses menang atas Barito Putera dua gol tanpa balas, dan membuat posisi mereka perlahan meninggalkan zona merah.

Menjelang duel nanti ada fenomena menarik yang dilakukan pemain asal Jawa Barat yang menjadi lawan Persib di BRI Liga 1 2021-2022. Ternyata mereka selalu punya tekad besar tampil prima untuk mengalahkan klub kebanggaan publik Jabar itu.

Sebelumnya, kiper Fitrul Dwi Rustapa, telah menunjukkan kapabilitasnya ketika Persipura melawan Persib. Meski Mutiara Hitam menelan kekalahan, namun para bomber Persib harus berjuang keras membobol gawangnya.

Tekad serupa kini diusung Dikri Yusron. Kiper muda milik Persik asal Ciamis ini juga memiliki spirit kuat untuk mengawal gawangnya dari gempuran Wander Luis dkk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Optimisme Tinggi

Kiper jebolan SAD Uruguay ini pantas optimistis. Tiga partai terakhir dilewatinya dengan catatan clean sheet. Padahal pada laga di seri pertama dan kedua, Dikri Yusron sering kebobolan.

"Sebuah kebanggaan bagi saya bisa melawan Persib, klub idola warga Jabar. Saya juga dari Jabar, yakni Ciamis. Saya akan keluarkan kemampuan terbaik untuk Persik pada pertandingan nanti," kata Dikri Yusron.

"Semua butuh waktu dan proses. Sekarang saya dalam top performa. Jadi saya yakin tampil lebih bagus lagi. Prestasi saya juga berkat bantuan teman-teman yang ingin Persik makin bagus dan menang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Dikri Yusron tampil cukup apik mengawal gawang Persik di BRI Liga 1. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu sudah delapan kali mencatatkan penampilan untuk Persik.

Statistik yang ia catatkan cukup baik, yaitu baru kebobolan delapam gol. Dikri Yusron juga sudah empat kali mencatat cleansheet. Ia menjadi satu di antara pemain kunci di lini belakang tim Macan Putih.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer