Sukses


Pelatih Persib Soroti Venue Putaran Kedua BRI Liga 1 di Bali, Apa Katanya?

Bola.com, Bandung - Putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan mulai digelar Januari - Maret 2022 di Bali rencananya akan menggunakan tiga stadion.

Ketiga stadion itu yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Ngurah Rai, dan Stadion Kompyang Sujana, Kota Depansar.

Dari tiga stadion yang disiapkan itu, hanya Stadion I Wayan Dipta satu-satunya yang biasa dipakai untuk gelaran Liga 1, sedangkan dua stadion lainnya baru dipakai musim ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts enggan mengomentari mengenai dua stadion baru yang akan dipakai untuk pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 putaran kedua nanti.

"Memang akan ada dua sampai tiga stadion yang akan digunakan. Tapi saya tidak ingin mengomentari soal itu. Semua tahu, apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi semua tim," jelas Robert Alberts, Jumat (31/12/2021) di Bandung.

Maka itu sambung Robert, stadion apapun yang disiapkan pada putaran kedua BRI Liga 1 nanti, pasukannya tetap akan berusaha melakukan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal.

"Jadi kami memandang semuanya positif dan berusaha melakukan yang terbaik dalam hal kualitas pertandingan atau berlatih di Bali. Mari saling membantu satu sama lain, mengakomodir satu sama lain, dan kami akan berusaha memainkan di setiap pertandingan sebaik mungkin," ucap Robert.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persiapan Tim

Satu hal yang pasti, semua pemainnya saat ini sudah terlihat semakin siap untuk mengarungi putaran kedua nanti. Terlebih, dua striker asing barunya sudah tiba di Bandung dan siap membantu Persib.

Dua striker asing anyar Maung Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede memang sudah berada di Bandung. Bahkan David da Silva sudah menjalani medical tes dan dinyatakan lolos.

Sementara Bruno Cantanhede baru akan menjalani medical test Jumat (31/12/2021) dan akan diketahui hasilnya paling lambat Sabtu (1/1/2022) nanti. Tim Persib sendiri rencananya akan bertolak ke Bali Sabtu (1/1/2022) pagi.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer