Sukses


BRI Liga 1: Persita Tambah Kekuatan, Pinjam Bek Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang terus memperkuat skuad jelang lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Terbaru hari Senin (03/01/2021), Pendekar Cisadane meminjam bek Sriwijaya FC, Obet Choiri.

Obet Choiri bahkan sudah bergabung latihan bersama tim Persita sejak pekan lalu. Masuk ke Persita di paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Obet mengaku lega.

Proses peminjaman dan kepindahan Obet ke Tangerang pun berjalan lancar. "Alhamdulillah ya bisa masuk ke tim Persita," kata Obet.

"Apalagi sekarang Persita bermain di Liga 1. Waktunya saya membuktikan diri dan kemampuan saya. Semoga berjodoh di sini," lanjut pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

Tak perlu waktu lama bagi pria kelahiran 21 Desember 1994 ini untuk memutuskan hijrah ke Persita.

"Tidak banyak pertimbangan juga sih. Karena saya melihat Persita memang memerlukan jasa saya sebagai pemain belakang, saya langsung setuju untuk bergabung," Obet menuturkan.

"Apalagi Persita kan tim hebat ya. Di kompetisi Liga 1 ini Persita juga enggak bisa dianggap remeh. Ditambah lagi, di sini kekeluargaannya juga sangat luar biasa," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Proses Adptasi

Satu pekan mengikuti latihan bersama tim Persita, Obet pun tidak mengalami kendala berarti. Apalagi sebelumnya Obet sudah mengenal beberapa pemain dari klub lamanya.

"Adaptasi permainan juga enggak terlalu lama ya. Untungnya juga di sini banyak teman yang dari Kediri, jadi enggak lama-lama juga adaptasinya," kata pemain kelahiran Kediri ini.

Bermain di Persita, tentu Obet memiliki mimpi dan target pribadi, di luar target yang telah ditetapkan manajemen kepada tim secara keseluruhan. Obet hanya berharap semua rencana baik yang disiapkan Persita juga mendapatkan dukungan dari para suporter.

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer