Sukses


BRI Liga 1: Playmaker Persib Mohammed Rashid Tetapkan 3 Poin Harga Mati Lawan Persita

Bola.com, Gianyar - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengusung target tiga poin dalam laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 lawan Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Meskipun baru bergabung beberapa hari bersama Persib Bandung setelah jeda kompetisi, pemain asal Palestina ini merasa optimistis menatap laga perdana lawan tim berjulukan Pendekar Cisadane nanti.

"Persiapan kami Alhamdulillah berjalan bagus, kami sudah menatap pertandingan dan bersiap memulai putaran kedua musim ini," tegas Mohammed Rashid dalam sesi jumpam pers secara virtual, Kamis (6/1/2022) di Bali.

"Kami ingin meraih kemenangan dan tidak ada target lain yang kami pikirkan untuk memperbaiki hasil yang kami miliki di putaran kedua ini," tambah pemain yang sudah mengoleksi 5 gol untuk Persib ini.

Maka itu lanjut Rashid pada putaran kedua ini, ia dan rekan-rekannya di tim akan berusaha maksimal menatap setiap pertandingan dengan meraih tiga poin, termasuk lawan tim asuhan Widodo C. Putro nanti.

Rashid mengaku kondisinya cukup bagus meski baru bergabung latihan bersama Persib beberapa hari lantaran harus menjalani karantina selama 10 hari setelah membela timnas Palestina diajang Piala Arab 2020.

"Kondisi saya cukup bagus. Untuk hasilnya memang tidak terlalu bagus tapi itulah sepak bola. Kami bermain di stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia dan itu cukup mendapat sorotan yang bagus. Perasaan yang mengagumkan," cetus Mohammed Rashid.

 

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Satu yang pasti, Rashid menargetkan kemenangan lawan Persita Tangerang, siapapun nanti yang mencetak gol. "Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapat tiga poin," tegas Rashid.

Pada putaran pertama lawan Persita, Rashid memang melesakkan dua gol ke gawang tim asuhan Widodo C. Putro tersebut, namun untuk laga nanti, pemain bernomor punggung 74 di Persib ini enggan sesumbar akan mencetak gol kembali.

"Saya sudah selesai dengan itu (putaran pertama). Saya rasa biarkan mengalir saja untuk besok. Yang pasti besok adalah kesempatan kami memulai lagi upaya untuk menjadi tim teratas. Tidak ada opsi lain selain menjadi pemenang dan semuanya akan dimulai besok," ucap Rashid mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer