Sukses


BRI Liga 1: Jeda Kompetisi Tidak Membuat Bhayangkara FC Bakal Bersantai

Bola.com, Denpasar - BRI Liga 1 2021/2022 bakal jeda sejenak. Pekan ini akan ada jeda internasional FIFA matchday. Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste. Kendati libur sejenak, para pemain Bhayangkara FC dipastikan tidak bisa bersantai.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, para pemain Bhayangkara FC akan menjalani latihan yang berat. Harapannya selepas jeda internasional TM Ichsan dkk. tetap bisa tampil konsisten.

"Selama saya masih menjadi pelatih Bhayangkara FC, para pemain tidak akan pernah rileks," ujar Paul Munster.

"Saya akan mengingatkan terus agar pemain saya tidak terlena dengan situasi," lanjut pelatih Bhayangkara FC itu.

 

2 dari 4 halaman

Persaingan Berat

Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka unggul dua poin dari Arema FC yang berada di posisi kedua.

Paul Munster merasa persaingan untuk menjadi juara BRI Liga 1 musim ini akan sangat berat. Munster menyebut paling tidak ada enam sampai tujuh tim yang saat ini berpeluang untuk meraih gelar juara.

Selain itu, BRI Liga 1 musim ini juga masih cukup panjang. Masih menyisakan 14 pertandingan lagi.

"Liga ini berat. Ada tujuh tim yang sangat kuat. Saya katakan sebelumnya, liga ini adalah maraton, bukan sprint," tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ditunggu Persik dan Barito Putera

Selepas jeda internasional, Bhayangkara FC akan langsung ditunggu dua tim yang tengah berjuang menghindari zona degradasi, yaitu Persik Kediri dan Barito Putera.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persik pada 28 Januari mendatang. Empat hari berselang, Bhayangkara FC sudah ditunggu Barito Putera.

Bhayangkara FC di atas kertas seharusnya bisa menang dalam dua laga tersebut. Namun, tim yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi bisa sangat menyulitkan.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer