Sukses


BRI Liga 1: Widodo C Putro Syukuri Hasil Imbang Persita Saat Hadapi Persikabo 1973

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, tetap memberikan apresiasi atas perjuangan anak asuhnya pada laga melawan Persikabo yang berakhir dengan skor imbang 1-1. dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-24 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/2/2022).

Persita Tangerang terhindar dari kekalahan berkat gol penyama kedudukan Bae Sin-yeong pada babak kedua. Sebelumnya, Persikabo 1973 sukses mencetak gol melalui Ciro Alves menit 44'.

Menurut Widodo C Putro, ada beberapa peluang yang didapat namun gagal dimanfaatkan dengan baik. Itu menjadi catatan khusus pada pertandingan itu.

"Terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. Kita menginginkan menang, tapi hasil ternyata 1-1, patut disyukuri juga karena kita dapat poin," kata Widodo C Putro usai pertandingan.

"Dilihat dari permainan tadi, kita punya beberapa peluang yang kita ciptakan. Kerja sama di depan gawang harus ditingkatkan," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Bersyukur atas Kepercayaan Pelatih

Hal senada diungkapkan Jack Alan Brown yang pada pertandingan ini menjadi pemain pengganti. Brown masuk menit ke-91 menggantikan Kasim Botan.

Menurut Jack Brown, pertandingan berjalan bagus dan tentunya saja, timnya bisa memenagkan pertandingan jika peluang yang diraih sukses dikonversi menjadi gol.

"Pertandingan yang sangat bagus. Semua pemain bekerja keras. Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang memberikan kepercayaan kepada saya. Ke depannya, akan lebih baik lagi karena saya sebelumnya cedera dan bertahap untuk bisa tampil leboh baik lagi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Persita Saat Ini

Video Populer

Foto Populer