Sukses


Jelang Duel Lawan Persik di BRI Liga 1, Persija Dapat Tambahan 2 Pemain

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk Persija Jakarta jelang duel pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri, Sabtu (19/2/2022). Persija kedatangan tambahan 2 pemain yang tersedia untuk laga tersebut.

Taufik Hidayat dan Irfan Jauhari sudah bisa memperkuat Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Keduanya dinyatakan sudah pulih dari COVID-19 yang terpapar ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Taufik Hidayat dan Irfan Jauhari saat ini sudah berada di Bali. Keduanya juga sudah mengikuti sesi latihan yang berlangsung sejak Rabu (16/2/2022).

Taufik Hidayat mengaku belum dalam kondisi terbaik setelah pulih dari COVID-19. Penyebabnya adalah karena Taufik Hidayat tidak berkegiatan selama menjalani masa karantina selama lima hari.

"Kondisi fisik mungkin agar sedikit menurun karena menjalani karantina selama lima hari. Akan tetapi, buat saat ini masih dalam level aman," kata Taufik Hidayat.

Saat ini, Persija Jakarta menyisakan lima pemain yang dinyatakan masih positif COVID-19. Mereka adalah Rohit Chand, Tony Sucipto, Yoewanto Setya Beny, Cahya Supriadi, dan Hadi Ardiansyah.

2 dari 3 halaman

Tancap Gas

Berbeda dengan Taufik Hidayat, Irfan Jauhari mengaku sudah dalam kondisi terbaik. Irfan Jauhari sudah tak sabar untuk membela Persija Jakarta dalam duel melawan Persik Kediri.

"Alhamdulillah sekarang sudah bergabung latihan. Yang pasti tidak ada kendala apa pun selama latihan ini. Saya fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan vs Persik dan semoga kami bisa meraih tiga poin," tegas Irfan Jauhari.

Persija Jakarta menyisakan satu hari lagi untuk mematangkan persiapan jelang duel melawan Persik Kediri. Laga ini sangat krusial karena jadi kesempatan bagi klub berjulukan Macan Kemayoran untuk kembali ke jalur kemenangan.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer