Sukses


BRI Liga 1: Kembali ke Jalur Kemenangan, Persija Menginginkan Konsistensi

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan Persik Kediri.

Melalui comeback dramatis, Persija Jakarta mampu membungkam Persik 2-1 dalam pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu setelah Persik mencetak gol lewat Youssef Ezzejjari pada menit ketujuh. Namun, Persija mengembalikan keadaan melalui Makan Konate menit ke-14 dan Irfan Jauhari menit ke-90+3.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Persija dalam tiga partai terakhir. Sebelumnya, Macan Kemayoran dua kali meraih hasil imbang dan sekali kalah.

"Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa menang di menit-menit akhir pertandingan," kata winger Persija Jakarta, Novri Setiawan yang baru pulih dari COVID-19.

"Ini partai pertama buat saya, lumayan berat. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi. Mudah-mudahan Persija bisa mendapatkan hasil baik ke depannya," imbuh Novri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tertahan di Klasemen

Kemenangan atas Persik belum membuat Persija Jakarta beranjak di tabel klasemen sementara. Macan Kemayoran masih berdiri di posisi ketujuh dengan 37 poin.

Persija tertinggal satu angka dari tim peringkat keenam, Borneo FC dan 11 poin dari klub posisi kelima, Persebaya Surabaya.

Dalam pekan ke-27, Persija akan menantang Barito Putera. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 23 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija

Pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022

  • Barito Putera Vs Persija Jakarta
  • Rabu, 23 Februari 2022
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 18.15 WIB
  • Live Indosiar dan Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer