Sukses


BRI Liga 1: Eber Bessa Masih Jadi Pembeda di Bali United

Bola.com, Denpasar - Eber Henrique Ferreira de Bessa merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Senin (21/3/2022). Tapi bukan Bali United yang memberikan kado spesial, melainkan Eber Bessa yang menghadiahkan kado untuk Tim Serdadu Tridatu.

Eber mencetak gol kedua Bali United saat bersua Madura United pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. Memanfaatkan umpan Brwa Nouri, Eber Bessa dengan jeli mencongkel bola ke pojok kiri gawang Madura United.

Kiper Madura United, Hong Jeong-nam, yang berusaha melompat tetap gagal mencegah gol Eber pada menit ke-59. Berkat gol sang pemain, Tim Serdadu Tridatu menang 2-0 atas Madura United.

Gol ini menjadi killing the game bagi Bali United. Sebenarnya Madura United punya peluang memperkecil ketertinggalan. Namun, bola hasil sepakan penalti Alberto ‘Beto’ Goncalves, ditepis Nadeo Argawinata.

Eber layak diberikan gelar man of the match pada pertandingan kemarin. Perannya cukup vital sebagai pengatur serangan utama Bali United. Lihat saja ketika Bali United tanpa Eber Bessa, mereka bisa apa?

 

2 dari 4 halaman

Kesusahan Tanpa Eber Bessa

Kejadian tersebut terjadi saat menghadapi Arema FC pekan lalu dan PSS Sleman di beberapa pekan sebelumnya. Meskipun menang, tapi Bali United harus bersusah payah. Apalagi permainan Bali United terlihat tidak begitu hidup tanpa Eber Bessa.

Mantan gelandang Vitoria CF di Liga Portugal itu terlihat senang dengan apa yang sudah dipersembahkan untuk Bali United. Termasuk sang arsitek Stefano Cugurra Teco.

"Eber sedang ulang tahun. Pasti dia senang sekali bisa cetak gol. Semua suporter Bali United pasti juga senang dengan Eber," tutur Teco singkat.

 

3 dari 4 halaman

Kesulitan Hadapi Madura United

Mantan rekan setim Keisuke Honda di Botafogo tersebut lantas menimpali pernyataan Teco dengan mengatakan, pertandingan menghadapi Madura United tidak mudah.

Kemenangan menurutnya berkat kerja semua pemain dan instruksi dari Teco dari pinggir lapangan.

"Ini pertandingan yang tidak mudah. Madura United punya kualitas. Mereka banyak lari sepanjang pertandingan, tapi Bali United bermain lebih bagus. Semua mengikuti instruksi pelatih dan kita berhasil menang," tutup Eber.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Bali United:

Video Populer

Foto Populer