Sukses


BRI Liga 1: Berpisah dengan Arema FC, Hanif Sjahbandi Resmi Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengonfirmasi secara resmi kedatangan Hanif Sjahbandi pada Minggu (3/4/2022). Pemain berusia 24 tahun itu direkrut klub ibu kota dari Arema FC.

Perekrutan Hanif Sjahbandi dilakukan Persija Jakarta untuk memperkuat lini tengah tim. Seperti diketahui, Hanif merupakan pemain serbabisa yang siap diandalkan sebagai motor serangan maupun mencetak gol.

Pada musim lalu, Hanif Sjahbandi memiliki peran penting di lini tengah Arema FC. Hanif sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Bagi Hanif, Persija Jakarta tentu bukan klub asing. Meskipun lahir di Bandung, Hanif mengaku tumbuh di Jakarta dan siap membantu Persija untuk menjadi juara.

"Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara," kata Hanif Sjahbandi.

Persija Jakarta menjadi klub keempat dalam sejarah karier Hanif Sjahbandi. Sebelumnya, Hanif pernah membela Persipasi Bandung Raya, Persiba Balikpapan, dan Arema FC.

2 dari 3 halaman

Pemain Anyar Kedua

Hanif Sjahbandi menjadi pemain anyar kedua yang direkrut Persija Jakarta pada bursa transfer jelang Liga 1 2022/2023. Persija pada hari yang sama juga memperkenalkan Firza Andika yang direkrut dari Persikabo 1973.

"Saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persija," kata Firza Andika.

"Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu, saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim," tegas Firza Andika.

Kehadiran Firza Andika makin menambah panas persaingan di sektor bek kiri. Firza akan bersaing dengan Rezaldi Hehanussa, Samuel Simanjuntak, Hamra Hehanussa, dan Rangga Widiansyah.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer