Sukses


BRI Liga 1: Bungkam Soal Masa depan di Barito Putera, Renan Alves Pilih Menikmati Liburan di Brasil

Bola.com, Rio de Janeiro - Bek Barito Putera, Renan Alves, memilih bungkam dengan masa depannya. Untuk saat ini, Renan Alves memilih untuk menikmati masa-masa liburan bersama keluarga di Brasil.

Renan Alves memiliki peran penting bersama Barito Putera di BRI Liga 1 musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu turut membantu Barito terhindar dari degradasi dan bertahan di kompetisi elite musim depan.

Terkait masa depannya, Renan Alves menyerahkan segala sesuatunya kepada sang agen, Antonio Teles. Saat ini, kontraknya bersama Barito Putera diyakini sudah berakhir.

"Saya hanya ingin berkumpul dengan keluarga. Bersama orang-orang yang saya cintai, seperti ibu saya, kakek-nenek, dan saudara-saudara saya layak untuk dinikmati," kata Alves seperti dikutip media Brasil, Terra.

Renan Alves sempat dikaitkan dengan Borneo FC dalam beberapa hari terakhir. Namun, sang pemain yakin sang agen akan menyelesaikan segala yang terbaik untuk kelanjutan kariernya.

"Tentu kita tahu rumor itu seperti apa. Namun, saya tidak mau memikirkan yang berada di luar lapangan. Saya sudah mempunyai perwakilan yang akan menyelesaikan semuanya dan memberikan dukungan luar biasa," ucap Renan Alves yang bergabung dengan Barito Putera pada Januari 2022.

2 dari 3 halaman

Rapor Renan Alves

Penampilan singkat Renan Alves di Barito Putera cukup mengesankan. Dia tercatat sukses mencetak empat gol dalam 14 laga yang dimainkannya.

Renan Alves juga mendapatkan kepercayaan penuh untuk menjaga lini pertahanan Barito Putera. Sang pemain menjadi tembok kukuh di lini pertahanan klub berjulukan Laskar Antasari itu.

Statistik mencatat, Renan Alves melakukan 19 tekel dan 66 intersep. Selain itu, Alves juga melakukan 61 sapuan dari 1.260 menit bermain.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer