Sukses


BRI Liga 1: Unggah Salam Perpisahan, Sinyal Andri Ibo Tinggalkan Persik?

Bola.com, Kediri - Gerbong perpindahan pemain Persik Kediri terus bergerak sebagai bagian proyeksi Liga 1 2022/2023. Setelah manajemen resmi mengumumkan pelepasan enam pemain dengan perincian tiga legiuner asing dan tiga lokal, yang terkini Andri Ibo mengunggah salam perpisahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (6/4/2022).

"Terima kasih @persikfcofficial. Manajemen, pelatih, pemain, official, dan seluruh Persikmania yang saya cintai," tulis Andri Ibo di akun @andriibo90. 

Sejak bergabung dengan Persik Kediri pada 16 Januari 2020, Andri Ibo menjadi idola baru bagi publik Kediri. Penampilannya di awal musim pada perhelatan Piala Menpora sempat dapat kritikan Persikmania. Namun sebagai bek tengah pengalaman, Ibo mampu menepis keraguan itu.

Bahkan di awal musim BRI Liga 1 2021/2022, mantan penggawa Persipura itu didaulat sebagai kapten tim menggeser idola lokal seperti Faris Aditama. Musim ini, Ibo merumput sebanyak 15 pertandingan dengan koleksi dua kartu kuning.

Andri Ibo sosok pemain yang cepat beradaptasi dengan koleganya sebagai benteng Persik. Dia selalu tampil garang ketika dipasang dengan Arthur Felix, Risna Prahalabenta, hingga M. Sabilillah.

"Terima kasih atas kesempatannya untuk saya bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan Kota Kediri 2020-2022. Doa saya yang terbaik buat tim Macan Putih di musim yang akan datang. Semoga tambah sukses dan menjadi lebih baik," kata Ibo untuk Persik Kediri

 

2 dari 3 halaman

Persik Sudah Lepas 2 Bek Tengah

Praktis kini Persik telah melepas dua bek tengahnya. Sebelumnya, bek muda asal Padang, Aldo Claudio masuk kloter pertama yang tak diperpanjang kontraknya.

Macan Putih masih memiliki tiga bek tengah yakni Arthur Felix Silva yang telah teken kontrak baru. Dua pemain belakang lainnya Risna Prahalabenta dan M. Sabilillah yang belum diumumkan manajemen.

Apakah keduanya bertahan atau memilih pindah ke klub lainnya? 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer