Sukses


BRI Liga 1: Kembali ke Persis, Eky Taufik Dirayu Klub Jawa Timur

Bola.com, Solo - Bek Persis Solo, Eky Taufik telah mengakhiri masa peminjaman di Bali United. Pemain asal Sragen tersebut telah kembali ke pangkuan Laskar Sambernyawa terhitung 1 April 2022.

Eky Taufik menjadi satu di antara pemain yang meraih double winners di musim ini. Setelah mengantarkan Persis Solo menjuarai Liga 1 2021 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Kemudian di tahun 2022, dirinya ikut menjadi bagian dari kesuksesan Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 2021/2022. Kini dirinya telah kembali ke Persis setelah menyelesaikan kontrak peminjaman Bali United.

Eky juga sudah hadir dalam sesi latihan di Stadion Mini Blulukan dua hari lalu. Dia kembali ke Persis Solo karena masih terikat kontrak.

"Saya memang masih ada kontrak di Persis, sementara saya masih di Persis sampai kontrak saya berakhir," kata Eky Taufik.

"Mungkin nanti ada pembahasan kontrak lagi, tapi belum fix, saya masih menyelesaikan kontrak, menghormati kontrak sampai bulan Mei," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Ada Tawaran

Meski masih terikat kontrak dengan Persis, Eky Taufik tak menampik bahwa dirinya juga digoda klub lain. Ada 2 sampai 3 klub yang menghubunginya.

Salah satu tawaran juga datang dari klub di Jawa Timur. Namun, mantan pemain Persela Lamongan itu enggan membocorkan.

"Saya juga mempertimbangkan faktor keluarga juga," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Berpotensi Dipermanenkan

Di sisi lain, ada kemungkinan Eky Taufik juga dipermanenkan oleh Bali United. Tapi, belum ada komunikasi soal itu karena dia masih terikat dengan Persis Solo.

Saat dipinjamkan ke Bali United pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Eky Taufik tampil sebanyak 7 kali. Dia ikut membantu Serdadu Tridatu meraih gelar juara. 

"Ya bisa jadi dipermanenkan di Bali United, ada kemungkinan. tapi saya masih menghargai kontrak di Persis Solo," tegasnya.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 15/4/2022)

Video Populer

Foto Populer