Sukses


BRI Liga 1: Kontraknya Habis di Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Belum Tentukan Masa Depan

Bola.com, Jakarta - Jajang Mulyana sudah cukup lama memperkuat Bhayangkara FC. Jajang membela klub berjuluk The Guardian itu sejak musim 2017 lalu.

Saat itu, pada musim debutnya, Jajang Mulyana langsung membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1. Dalam beberapa musim terakhir, penampilan BFC juga konsisten ada di papan atas.

Termasuk di BRI Liga 1 2021/2022 lalu. Bhayangkara FC yang ditukangi Paul Munster mengakhiri musim di posisi ketiga di klasemen akhir liga.

Meski sudah cukup lama memperkuat Bhayangkara, Jajang masih belum mendapatkan kepastian soal perpanjangan kontrak dari klub itu hingga kini.

"Kontrak tahun ini udah habis, belum ada obrolan lagi. Rumor-rumor sih banyak. Ya mungkin saat ini sedang libur," kata Jajang Mulyana di kanal YouTube CAPT HAMKA belum lama ini.

 

2 dari 4 halaman

Masih Punya Peran Penting

Jajang Mulyana kini sudah berusia 33 tahun. Kendati demikian, eks pemain Pelita Jaya itu masih punya peran penting di Bhayangkara FC.

Di BRI Liga 1 2021/2022 lalu, Jajang masih bisa mencatatkan 17 kali penampilan. Ia juga sempat memberikan satu assist untuk The Guardian.

Perannya sebagai bek tengah juga cukup penting pada musim lalu. Ia kerap jadi pendamping maupun pelapis yang bisa diandalkan untuk bek asing yang dimiliki BFC saat itu, Anderson Salles.

Jajang Mulyana tidak terlalu sering pindah klub sepanjang kariernya. Selain Bhayangkara FC, hanya ada lima klub lain di level senior yang pernah ia perkuat.

Kelima klub tersebut adalah Pelita Jaya, Boavista SC, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Borneo FC.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Rambut Unik

Selain dikenal sebagai pemain belakang tangguh, dalam beberapa musim terakhir ada satu hal lain yang melekat dalam diri Jajang Mulyana. Yakni gaya rambut yang unik.

Jajang tergolong berani dalam memilih gaya rambut. Warna-warna yang ia gunakan pada rambutnya pun demikian.

Jajang mengaku tidak terinspirasi dari siapapun mengenai gaya rambutnya itu. Ia hanya ingin terlihat berbeda dibandingkan pemain yang lain.

"Enggak ada yang saya ikutin, inisiatif sendiri. Ini sekarang mulled ya pengen beda dari yang lain," jelas Jajang.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Bhayangkara FC di BRI Liga 1:

Video Populer

Foto Populer