Sukses


BRI Liga 1: Reuni dengan Makan Konate di Persija, Hanif Sjahbandi Bahagia

Bola.com, Jakarta - Hanif Sjahbandi menyambut antusias kesempatan bergabung dengan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Hanif akan melakukan reuni dengan mantan rekannya di Arema FC, Makan Konate.

Hanif Sjahbandi diboyong Persija Jakarta dari Arema FC pada awal April 2022. Hanif diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Hanif Sjahbandi mengaku senang bisa bergabung dengan Persija pada musim ini. Apalagi ada Makan Konate yang merupakan mantan rekan setimnya waktu bermain di Arema FC.

"Sebenarnya banyak teman-teman saya di Persija. Namun, teman yang pernah satu tim dengan saya itu Makan Konate," kata Hanif Sjahbandi.

"Kami sempat bersama di tim sebelumnya. Saya pun sempat telepon dan chat dia. Intinya bahagia dan senang bisa bermain dengan dia lagi. Dia pun kangen bisa main bareng saya lagi," tegas pemain 25 tahun itu.

Hanif Sjahbandi dan Makan Konate bakal bekerja sama di Persija Jakarta. Keduanya sama-sama menghuni lini tengah, di mana Hanif bermain sebagai gelandang bertahan dan Makan Konate sebagai gelandang serang.

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Hanif Sjahbandi juga memasang target tinggi bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1 musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu bertekad membantu Persija meraih gelar juara liga.

Hanif mengaku akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya bila dipercaya bermain di lapangan. Tujuannya adalah untuk bisa membantu Persija meraih gelar juara liga.

"Target saya tetap, ingin memberikan yang terbaik dan memberikan gelar untuk Persija. Kapan pun saya bermain untuk Persija, saya pasti ingin membawa Persija juara," kata Hanif Sjahbandi.

Persija Jakarta menjadi klub keempat sepanjang karier Hanif Sjahbandi. Sebelumnya, Hanif sudah pernah membela Persipasi Bandung Raya, Persiba Balikpapan, dan Arema FC.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer