Sukses


BRI Liga 1: Baru Saja Berlabuh, Muhammad Ridwan Incar Posisi Kiper Utama di PSS

Bola.com, Sleman - Gelombang kedatangan pemain baru di PSS Sleman bakal membuat persaingan untuk merebut posisi di tim utama. Tim berjulukan Elang Jawa juga ikut memperkenalkan rekrutan baru yakni Muhammad Ridwan yang berposisi penjaga gawang.

Muhammad Ridwan baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru PSS Sleman. Sebelumnya, ia merupakan pemain Madura United. Ia merasa bangga mendapat perhatian dari tim sekelas PSS dan kemudian meminangnya.

“Perasaannya pasti senang dan bangga bisa bergabung dengan PSS Sleman yang notabenenya memiliki suporter yang luar biasa karena suporternya di sini berkiblat ke Italia. Apalagi saya memfavoritkan klub dari Italia, yakni Inter Milan,” kata Muhammad Ridwan.

Sebagai pemain sepak bola profesional, pemain kelahiran Tangerang 31 tahun yang lalu ini memiliki target yang harus ia capai usai dipinang PSS. Lantas apa targetnya di PSS Sleman?

“Target pribadi saya semoga mendapatkan kepercayaan penuh menjadi kiper utama di PSS. Untuk target tim semoga bisa membawa PSS Sleman berprestasi lebih tinggi dan berada di papan atas Liga 1 musim depan,” tegasnya.

2 dari 3 halaman

Berbagi Pengalaman

Pengalaman panjang bermain di kasta tertinggi sepak bola nasional bagi Ridwan adalah sebuah hal yang harus dibagikan. Di antaranya adalah berbagai pengalaman yang ingin ia bagikan  kepada kiper-kiper muda PSS.

“Mengenai hal itu sudah pasti karena saya bermain di Liga 1 juga sudah lama. Pastinya kita bisa berbagi pengalaman serta ilmu kepada kiper-kiper muda yang ada di PSS Sleman,” ungkap Ridwan.

Selain menjadikan sepak bola sebagai profesi, Ridwan juga menekuni profesi lainnya yakni sebagai pebisnis. Beberapa bisnisnya pun sudah beroperasi di seputaran Jabodetabek.

Terkait kepindahannya ke PSS, pria berpostur 179 cm juga menyatakan tertarik membuka bisnis di wilayah Sleman dan sekitarnya.

“Insya Allah jika ada rejeki tertarik juga berbisnis di Sleman. Melihat kuliner di sini banyak, kemungkinan tertarik membuka bisnis kuliner,” jelasnya.

Sumber: PSS Sleman

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi PSS di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer