Sukses


BRI Liga 1: Aksi Ritual di Bulan Ramadan, Elemen Persik Berbagi Takjil kepada Warga Kediri

Bola.com, Kediri - Segenap elemen keluarga besar Persik Kediri menggelar kegiatan spiritual dan sosial di bulan Ramadan tahun ini. Semua agenda dilakukan di Mes Pemain di Jalan PK Bangsa 114 Kota Kediri, Senin (25/4/2022) sore WIB.

Acara yang dihelat antara lain menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan pembagian takjil berbuka untuk warga Kediri yang lewat di jalan raya depan Mes Pemain Persik Kediri.

Dari jajaran manajemen tampak hadir Dirut Rawindra Ditya dan CEO Persik Kediri, Alif Sapto Nugroho. Wakil dari tim ada pelatih Javier Roca dan beberapa pemain lokal Kediri, seperti Dany Saputra, Vava Mario Yagalo, Bayu Otto, Eko Adi Jayanto, Zamzami, dan Faris Aditama.

Yang cukup menarik perhatian, Faris Aditama dkk. mengenakan busana muslim dan berdiri di pinggir jalan saat menyerahkan bingkisan takjil berbuka puasa.

"Kami ingin selalu dekat dengan warga Kediri. Agenda ini salah satu cara kami mendekatkan diri dengan warga. Semoga apa yang kami lakukan menjadi berkah bagi semua," kata Rawindra Ditya, Dirut Persik.

2 dari 4 halaman

Jadi Tradisi

Faris Aditama mewakili rekan-rekannya berterima kasih kepada manajemen yang menggelar acara ini.

"Semoga ini menjadi tradisi Persik ke depan. Kami sebagai pemain asli Kediri ikut merasa bangga menjadi bagian tim ini. Bagaimana pun juga, kami putra daerah yang menjadi bagian dari warga Kediri," tutur Faris.

Tiga pemain, Dany Saputra, Vava Yagalo, dan Bayu Otto, yang sebenarnya masih dalam pemulihan pascaoperasi cedera juga tampak bugar.

"Semoga ini menjadi awal baik bagi kami dan Persik di Liga 1 nanti. Kami mohon doa dan restu warga Kediri, semoga kami bisa ikut mengharumkan nama Kediri di pentas sepakbola Nasional," ujar Dany Saputra.

3 dari 4 halaman

Aktivitas di Bursa Transfer

Menjelang bergulirnya BRI Liga 1 2022/2023, Persik Kediri menjadi satu yang paling mengejutkan di bursa transfer kali ini. Kelima pemain yang mereka hadirkan terhitung bukan nama-nama yang memiliki nilai pasar yang tinggi.

Praktis hanya Renan Silva yang terbilang cukup 'mahal'. Sisanya, merupakan pemain-pemain underrated yang tampil moncer sepanjang kompetisi musim lalu.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persik di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer