Sukses


BRI Liga 1: Persib Targetkan Pengganti Mohammed Rashid Gabung Pertengahan Mei 2022

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan jadi pengganti Mohammed Rashid. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menargetkan pemain baru itu bergabung pada pertengahan Mei 2022.

Persib Bandung saat ini masih mencari pemain yang tepat untuk mengisi slot pemain asing Asia. Sepeti diketahui, Persib harus berpisah dengan Mohammed Rashid yang musim lalu mengisi tempat tersebut.

Menurut Teddy, sejumlah nama pemain pengganti Rashid sudah dikantongi dan dalam proses pemantauan. Teddy berharap, pemain tersebut sudah bisa ikut latihan perdana Persib pada 16 Mei mendatang.

"Dari beberapa yang sudah direkrut kami masih ada satu slot pemain asing Asia. Itu masih kami proses rekrutmennya dan mudah-mudahan sebelum latihan kami sudah bisa mendapatkan pemain tersebut," kata Teddy Tjahjono ketika mengunjungi kantor Bola.com, Senin (25/4/2022).

Teddy masih merahasiakan sosok yang bakal mengisi slot pemain asing terakhir Persib Bandung. Teddy juga enggan menyebut negara asal dari sang pemain.

"Ada beberapa kandidat dan sedang kami seleksi serta scouting. Kita tunggu saja sampai pengumumannya. Belum tahu dari Asia Timur atau Timur Tengah belum tahu juga sudah bermain di Indonesia atau belum, ditunggu saja," tegas Teddy Tjahjadi.

2 dari 3 halaman

Perlahan dan Pasti

Persib Bandung sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer BRI Liga 1. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, dan Ciro Alves.

Selain itu, Persib juga sudah memberikan perpanjangan kontrak terhadap empat pemain. Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Febri Haryadi, dan Beckham Putra.

"Saat ini kami lebih fokus pada perekrutan dan perpanjangan kontrak pemain," ucap Teddy Tjahjono.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer