Sukses


Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Skuad Timor Leste Dilanda COVID-19

Bola.com, Phu Tho - Kabar buruk datang untuk skuad Timor Leste jelang laga kedua Grup A SEA Games 2021 melawan Timnas Indonesia U-23. Pelatih Fabio Magrao mengonfirmasi dua temuan kasus positif COVID-19 di skuadnya.

Temuan itu diungkapkan pelatih Fabio Magrao setelah Timor Leste menghadapi Filipina (6/5/2022). Kabarnya, kedua pemain yang terkonfirmasi positif COVID-19 saat ini sedang diisolasi di sebuah hotel.

"Kami kekurangan kekuatan. Saat ini, tim memiliki dua pemain positif COVID 19 termasuk seorang kiper," kata Fabio Magrao seperti dikutip Zing.vn.

"Mereka menginap di hotel dan tidak berpartisipasi saat hari pertandingan melawan Filipina. Mudah-mudahan mereka bisa kembali tepat waktu untuk memperkuat skuad kami," ucap Fabio Magrao.

Timor Leste mengawali SEA Games 2021 dengan kekalahan telak 0-4 dari Filipina. Kekalahan ini membuat Timor Leste menjadi juru kunci Grup A SEA Games 2021.

Pada laga selanjutnya, Timor Leste akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada Selasa (10/6/2022). Ini menjadi momentum kedua tim untuk bangkit karena pada laga pembuka Timnas U-23 juga menelan kekalahan 0-3 dari Vietnam.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup A SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23 saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Grup A SEA Games 2021. Pasukan Shin Tae-yong berada satu tingkat di atas Timor Leste yang jadi juru kunci.

Sementara itu, posisi puncak klasemen sementara diraih Filipina dengan koleksi tiga poin. Filipina unggul selisih gol dari Vietnam yang juga punya poin sama.

Timnas U-23 pada laga selanjutnya akan menghadapi Timor Leste (10/5/2022). Ini jadi kesempatan buat skuad Garuda Muda untuk bangkit dan meraih kemenangan perdana.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer