Sukses


BRI Liga 1: Perkenalkan Lulinha, Pemain Asing Madura United Sudah Komplet

Bola.com, Pamekasan - Madura United melengkapi kuota pemain asingnya dengan cepat. Luiz Marcelo Morais dos Reis atau akrab disapa Lulinha menjadi ekspatriat keempat yang dimiliki klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

"Melihat prestasinya, Madura tidak ragu mendatangkannya. Dia akan menjadi Sapeh Kerrab di lini depan Madura. Ayo dukung dan doakan, semoga dia betah dan dapat beradaptasi cepat dengan Madura," tulis Madura United lewat akun Instagram resmi mereka.

Tak heran bila Madura United silau dengan nama besar pemain asal Brasil itu. Penyerang berusia 32 tahun itu telah banyak makan asam garam di belantika sepak bola Asia seperti Korea Selatan, Uni Emirat Arab, dan Jepang.

Madura United terkenal ramah bagi para pesepak bola asal Brasil. Sejak era Fabiano Beltrame hingga Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja, mereka selau menjadi pemain kunci dalam permainan Madura United.

Keberadaan pelatih Fabio Lefundes dan sederet asisten pelatih asal Brasil lainnya jelas akan membantu proses adaptasi sang pemain. Patut ditunggu bagaimana ledakan lini depan Madura United musim depan dengan kehadiran Lulinha.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Daratkan Duo Korea Selatan

Tak hanya Lulinha, Madura United sebelumnya memperkenalkan dua pemain asal Korea Selatan, Lee Yu-jun dan Lee Rae-jun. Tetapi, kedua pemain asal Negeri Ginseng itu memiliki kondisi-kondisi tertentu dalam kontraknya.

Lee Yu-jun hadir ke Pulau Garam dengan status naturalisasi yang masih dalam proses. Eks pemain Bhayangkara FC itu dapat mengajukannya lantaran telah berkarier di Indonesia selama lebih dari lima tahun.

Sementara itu kompatriotnya, Lee Rae-jun datang dengan status trial. Mantan pemain Ansan Greeners itu akan dijajal kemampuannya dalam ajang pramusim.

Salah satu kelebihan Lee adalah bisa bermain di berbagai posisi yakni striker, gelandang, hingga bek sekalipun.

 

3 dari 5 halaman

Daftar Pemain Madura United Musim Depan

Kiper: M. Fawaid Ansory, Fakhurrazi Quba (baru), Rendy Oscario (baru)

Bek: Guntur Ariyadi, Novan Sasongko, Fachruddin Aryanto, Kadek Raditya, Dodi Alekvan Djin, Fadilah Nur Rahman, Birrul Walidain (baru), Reva Adi Utama (baru)

Gelandang: Hugo Gomes 'Jaja', Feby Ramzy, Slamet Nurcahyono, Zulfiandi, Ricki Ariansyah (baru), Lee Yu-jun (baru), Lee Rae-jun (trial)

Striker: Alberto Goncalves, Haris Tuharea, Make Aldo Maulidino, Moch. Kevy Syahertian, Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh, Malik Risaldi (baru), Rifaldi Bawuo (baru), Esteban Vizcarra (baru), Lulinha (baru)

4 dari 5 halaman

Pengumuman Lulinha

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir BRI Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer