Sukses


Tak Gentar dengan Vietnam, Timnas Futsal Indonesia Bidik Emas SEA Games 2021

Bola.com, Ha Nam - Timnas Futsal Indonesia mengusung target tinggi di SEA Games 2021. Pelatih Mohammad Hashemzadeh bertekad membantu timnya meraih medali emas dalam pesta olahraga dua tahunan tersebut.

Timnas Futsal Indonesia akan bersaing dengan empat tim dalam perebutan medali emas SEA Games 2021. Pasukan Mohammad Hashemzadeh akan menghadapi tuan rumah Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Myanmar.

Pelatih Mohammad Hashemzadeh sadar, persaingan menuju medali emas akan sangat sulit. Mohammad Hashemzadeh menyebut, Vietnam sebagai kandidat pesaing terberat dari Timnas Futsal Indonesia.

"Kami bertujuan untuk memenangi kejuaraan meskipun turnamen ini sangat sulit. Tim Vietnam adalah tim terkuat di turnamen," kata Mohammad Hashemzadeh seperti dikutip Soha.

"Jadi, kami harus berjuang untuk kejuaraan ini. Akan sangat sulit untuk menang, namun kami telah mengubah taktik," tegas pelatih asal Iran itu.

SEA Games 2021 menjadi keikutsertaan keempat buat Timnas Futsal Indonesia. Pencapaian terbaik yang pernah diraih adalah medali perunggu pada edisi 2007, 2011, dan 2013.

2 dari 4 halaman

Siap Tempur

Pelatih Mohammad Hashemzadeh memastikan persiapan Timnas Futsal Indonesia sudah matang. Mereka melakukan persiapan dengan mengubah beberapa pemain, strategi, dan skema permainan dan siap tempur di SEA Games 2021.

"Setelah Piala AFF Futsal, kami beristirahat selama beberapa hari. Ini telah mengubah dalam hal kekuatan dan formasi," ucap Mohammad Hashemzadeh.

"Kami telah menambah banyak pemain untuk mempersiapkan turnamen. Pemain kami masih muda. Jadi, kami punya masa depan cerah, perlu bermain lebih banyak, dan saya akan membantu para pemain lebih berkembang lagi," ujar Mohammad Hashemzadeh.

3 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021

  • 11/5/2022 - Vietnam Vs Timnas Futsal Indonesia
  • 14/5/2022 - Timnas Futsal Indonesia Vs Myanmar
  • 16/5/2022 - Malaysia Vs Timnas Futsal Indonesia
  • 18/5/2022 - Timnas Futsal Indonesia Vs Thailand
4 dari 4 halaman

Simak Liputan-Liputan Menarik SEA Games 2021 di Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer