VIDEO Half Time Show: Drakor Korea di SEA Games Bikin Gemas, Rivalitas Timnas Indonesia U-23 dengan Vietnam Berlanjut di Final?

VIDEO Half Time Show: Drakor Korea di SEA Games Bikin Gemas, Rivalitas Timnas Indonesia U-23 dengan Vietnam Berlanjut di Final?

Half Time Showkembali menemani anda dengan tema seputar penampilan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Selain membahas soal performa timnas Indonesia, duet Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia juga akan berbagi cerita soal pengalaman meliput di Vietnam.

Performa Timnas Indonesia U-23 di sepanjang fase penyisihan SEA Games 2021 lumayan apik. Walaupun kalah di partai pertama melawan Vietnam 0-3, skuat asuhan Shin Tae-yong berhasil meraih dua kemenangan di laga berikutnya kontra Timor Leste (4-1) dan Filipina (4-0).

Perjalanan timnas Indonesia untuk meraih emas masih panjang. Sebelum memastikan tampil di semifinal, timnas harus melewati hadangan Myanmar dahulu di laga terakhir Grup A. Lalu apabila lolos, sudah bisa dipastikan Timnas Indonesia akan bertemu dengan lawan yang tidak mudah di semifinal, Malaysia atau Thailand.

Half Time Show juga akan menyoroti soal mengapa Tim Merah-Putih kerap gagal meraih medali emas di SEA Games 2021. Terakhir kali timnas meraih emas pada SEA Games 1991. Mungkinkah Tim Garuda Muda kembali bersua Vietnam di laga puncak?

Bagaimana keseruan mengenai pembahasan Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021? Simak obrolan lengkapnya dalamHalf Time Show kali ini.

Ringkasan

Oleh Ario Yosia, Erwin Fitriansyah pada 15 May 2022, 14:07 WIB

Video Terkait

Spotlights