Sukses


Jelang Hadapi Thailand di Semifinal SEA Games 2021: Baru Tiba, Saddil Ramdani Langsung Ikuti Latihan Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Nam Dinh - Semangat winger Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani luar biasa. Dia seakan tidak kenal lelah. Baru juga tiba di Vietnam, pemain berusia 23 tahun itu langsung mengikuti latihan tim.

Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan di Stadion Thien Truong, Nam Dinh pada Rabu (18/5/2022) sore waktu setempat untuk mempersiapkan diri menghadapi Thailand pada partai semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand dalam babak semifinal SEA Games 2021 di stadion yang sama pada Kamis (19/5/2022) sore waktu setempat.

Saddil sampai di Hanoi, Vietnam pada siang ini. Dia lalu melanjutkan perjalanan darat ke Nam Dinh dan tiba di hotel Timnas Indonesia U-23 sekitar pukul 14.45 waktu setempat.

 

2 dari 5 halaman

Perjalanan Panjang dari Malaysia

Saddil menjalani perjalanan panjang dari Malaysia. Namun, pemain asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu tetap bersemangat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 menginap di Nam Cuong Hotel selama berada di Nam Dinh. Nam Cuong adalah hotel mewah di kota ini dengan kelas bintang empat.

Saddil sempat meninggalkan Timnas Indonesia U-23 di babak penyisihan. Sebab, eks pemain Persela Lamongan itu dipanggil pulang klub Malaysia, Sabah FC.

 

 

3 dari 5 halaman

Tampil 2 Kali

Saddil sudah bermain untuk Timnas Indonesia U-23 pada partai pertama Grup A SEA Games 2021 kontra Vietnam. Dia juga berlaga kontra Timor Leste sebelum kembali ke Sabah FC.

"Mungkin saja Saddil bisa dimainkan Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand," imbuh pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.

4 dari 5 halaman

Klasemen Medali Sementara

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer