Sukses


BRI Liga 1: Arthur Irawan Bercita-cita Menambah Koleksi Bintang di Atas Logo Persik

Bola.com, Kediri - Cita-cita tinggi digaungkan Arthur Irawan jelang musim keduanya berbaju Persik Kediri di BRI Liga 1. Pemain berwajah oriental ini ingin menambah koleksi bintang di atas lambang Persik Kediri.

Seperti diketahui, tim berjulukan Macan Putih ini sudah dua kali menjuarai Liga Indonesia pada 2003 dan 2006. Dua bintang pun sudah disematkan di atas logo tim asal Kediri ini pada jersey yang dikenakan para pemain.

Kini Arthur Irawan memiliki harapan agar jumlah bintang di atas logo Persik Kediri itu bisa bertambah. Pemain yang pernah membela Persija Jakarta dan PSS Sleman itu pun menegaskan cita-citanya bersama Macan Putih.

"Sebagai pemain, tentu saja saya harus punya cita-cita tinggi di klub yang saya bela. Saya ingin menambah bintang di bagian dada jersey tim dan menjadikannya tiga buah," ujar pemain Persik Kediri yang biasa beroperasi sebagai bek sayap itu.

2 dari 5 halaman

Berusaha Mewujudkan Mulai Musim 2022/2023

Belum tahu kapan tambahan bintang di atas logo Persik Kediri itu bisa diwujudkannya, tapi Arthur Irawan dkk. bakal memulai kampanye tersebut di Liga 1 2022/2023.

"Sebenarnya ini bukan cita-cita saya pribadi. Saya yakin semua elemen di tim Persik ingin memberikan yang terbaik. Prestasi terbaik tentu saja gelar juara. Kami akan memulainya pada musim depan," ujar Arthur.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Jadi Target Setiap Musim

Jika musim depan Persik Kediri gagal meraih gelar juara, setidaknya Arthur Irawan bertekad untuk memiliki target juara setiap musimnya bersama Macan Putih.

"Selama saya bermain di Persik, target juara akan terus dicanangkan. Entah pada musim ini atau musim-musim berikutnya," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Bersaing

Khusus musim depan, pemain jebolan Espanyol B di Liga Spanyol ini menilai skuad Persik Kediri bisa bersaing dengan kontestan lain di Liga 1.

"Kedalaman tim musim depan lebih bagus ketimbang musim lalu. Dalam setiap lini, Persik memiliki komposisi yang bagus. Berikutnya, target ini harus diembuskan kepada semua pemain," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Persik di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer