Sukses


Tahan Imbang Timnas Indonesia U-19, Persita Terus Bangun Chemistry

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang terus mempersiapkan diri menuju Liga 1 musim 2022/2023. Terbaru anak asuh Angel Alfredo Vera menjalani laga ujicoba kontra Timnas Indonesia U-19.

Terbaru Pendekar Cisadane-julukan Persita berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 padapertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Rabu (25/5/2022) sore.

Kedua tim bermain imbang 1-1. Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera membawa sekitar 24 pemain, termasuk beberapa pemain yang tengah menjalani trial.

2 dari 5 halaman

Unggul Lebih Dulu

Persita unggul lebih dulu di babak pertama, sebelum disamakan oleh Timnas U-19 di paruh kedua.

Duel berjalan dengan menarik, di mana kedua tim saling berganti menyerang di 2x45 menit. Penyelesaian akhir yang kurang optimal sayangnya menggagalkan beberapa peluang Persita di muka gawang lawan.

Vera sendiri menurunkan susunan pemain yang berbeda di setiap babaknya. Hal lumrah buat tim yang masih masuk fase persiapan.

3 dari 5 halaman

Ujicoba Kedua

Sementara itu, ini menjadi laga uji coba kedua bagi Persita, usai sebelumnyameladeni tim MSG (Munial Sports Group).

Tentu masih banyak laga uji coba lainnya yang dibutuhkan oleh Persita dalam menatap musim baru.

"Banyaknya pemain baru di skuad Persita musim ini menjadi salah satu titik fokus untuk terus membangun chemistry dan pola permainan di lapangan," ujar Angel Alfredo Vera.

4 dari 5 halaman

Satu Pemain Asing

Persita salah satu tim Liga 1 yang merombak hampir sebagian besar pemain jelang musim baru. Nama-nama yang berstatus pilar musim lalu harus meninggalkan tim. 

Sebut saja Edo Febriansyah, Irsyad Maulana sampai Agung Prasetyo. Sejauh ini, Persita juga baru mengontrak satu pemain asing. 

Sosoknya adalah gelandang asal Korea Selatan yang musim lalu sudah memperkuat Persita, Bae Sin-yeong. 

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer