Sukses


Striker Timnas Indonesia U-23 Gabung TC di Jakarta, Persik Tinggal Menunggu Vava Yagalo dan Rohit Chand

Bola.com, Jakarta - Muhammad Ridwan, striker Timnas Indonesia U-23, telah bergabung dengan Persik Kediri yang sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Usai tampil di Vietnam, manajemen Persik memberi tambahan jatah libur selama tiga hari kepada Ridwan. Makanya, dia baru terlihat pada latihan pagi di lapangan ABC Senayan, Senin (30/5/2022).

"Saya mendapat tambahan libur tiga hari dan kondisi saya tidak ada masalah. Musim ini secara pribadi, saya ingin memperbaiki catatan dari musim sebelumnya. Baik menit bermain, jumlah gol maupun assist. Tetapi yang terpenting adalah bisa membantu tim Persik agar bisa meraih peringkat lebih bagus dari musim lalu," kata Ridwan.

Sedangkan kiper Muhammad Adi Satryo yang juga berlaga di SEA Games, tenaganya masih dibutuhkan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday melawan Bangladesh, yang digelar di Bandung, Rabu (1/6/2022).

2 dari 5 halaman

Menunggu Rohit Chand dan Vava Yagalo

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut skuadnya saat ini telah komplet dan telah menutup aktifitas di bursa transfer.

"Dalam kondisi normal, saya pikir skuat kami sudah cukup untuk menghadapi kompetisi nanti. Kami tinggal menunggu Rohit Chand yang akan datang pertengahan minggu ini dan Vava Mario Yagalo yang masih dalam pemulihan cedera," tuturnya.

Sebagai tambahan informasi. Setelah melakukan pemusatan latihan di Jakarta, Faris Aditama dkk. bakal tampil di Turnamen Pramusim.

3 dari 5 halaman

Pramusim

Macan Putih, julukan Persik, tergabung di Grup D bersama Arema FC, Persikabo 1973, dan PSM. Seluruh pertandingan penyisihan grup ini akan dihelat di Malang.

"Kami sangat sangat bersyukur sekali bisa main di Malang. Saya kira atmosfer sepakbola di Malang lebih memberikan tantangan bagi Persik yang sedang membangun tim. Terutama untuk menempa mental pemain," kata Javier Roca.

4 dari 5 halaman

Persaingan

Bagi Persik peserta di grup ini relatif seimbang. Persikabo dan PSM di klasemen akhir BRI Liga 1 musim lalu bersaing sangat dengan Macan Putih di posisi sepuluh besar ke bawah. Hanya Arema FC yang musim lalu berada di posisi lima besar.

"Siapapun lawannya nanti, kami akan menikmati tiap pertandingan yang kami jalani. Saya yakin Malang akan sangat bersahabat dengan Persik. Kami akan main bagus dan memberikan tontonan menarik bagi warga Kediri," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer