Sukses


BRI Liga 1: Disambut Persikmania di Bandara, Rohit Chand Merasa Seperti Baru Berkarier di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri mendapat tambahan amunisi menjelang bergulirnya turnamen pramusim 2022. Sosok itu adalah Rohit Chand. Pemain anggota Timnas Nepal itu telah mendarat di Indonesia.

Bahkan beberapa perwakilan Persikmania, pendukung Persik, menyambut langsung kedatangan mantan gelandang Persija ini di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang, Rabu (1/6/2022) lalu.

Mengetahui hal tersebut, Rohit terkesan bukan kepayang. Ia sampai merasa seperti baru memulai karier di Indonesia.

"Bagi saya ini momen spesial. Karena teman-teman suporter rela menyambut saya di bandara. Saya sudah lama main di Indonesia, tapi bergabung dengan Persik dan disambut suporter seperti ini, rasanya saya seperti pemain yang baru berkarier di sini," kata Rohit Chand.

 

2 dari 5 halaman

Langsung Gabung Tim di Jakarta

Pemain Terbaik Liga 1 2018 ini bakal segera bergabung dan menjalani pemusatan latihan bersama Faris Aditama dkk, di lapangan ABC Senayan Jakarta.

“Saya berterima kasih kepada suporter yang sudah meluangkan waktu menjemput saya di airport. Saya berharap Persikmania terus mendukung tim dan karir saya."

"Saat ini fisik saya memang belum kembali seratus persen, karena kemarin memang libur. Secepatnya saya akan berusaha kembali ke kondisi terbaik,” tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Teman Baik

Meski telah lama berkiprah di Indonesia, Rohit Chand tetap wajib menjalani tes medis untuk bergabung dengan Persik. Itu dilakukan sebelum dia melakoni pemusatan latihan bersama Macan Putih.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama keluarga besar Persik. Menurut saya tim ini cukup bagus."

"Saya juga banyak teman baik disini seperti Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Dany Saputra, Zico atau Renan Silva. Mereka banyak bercerita mengenai hal baik di Persik. saya berharap bisa meraih kesuksesan lagi bersama tim ini,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Targetkan Lima Besar

Rohit Chand bertekad membantu Persik meraih target finish di posisi lima besar pada Liga 1 2022/2023 nanti. Dia juga mengungkapkan perihal manajemen Persik yang sangat serius memboyongnya dari Persija.

“Manajemen Persik sangat serius menghubungi saya. Awalnya saya juga melihat perkembangan terakhir mengenai situasi saya. Setelah berkomunikasi dengan agen saya, akhirnya saya memutuskan bergabung di Persik,” jelasnya.

Persik sangat beruntung bisa mendatangkan Rohit Chand. Karena dia bisa bermain di beberapa posisi ini. Rohit mampu beroperasi sebagai gelandang bertahan, serang, bahkan bek tengah jika tim membutuhkan tenaganya.

Dengan telah bergabungnya Rohit , praktis komposisi tim Macan Putih kini hampir komplet dan hanya menyisakan satu pemain yang belum bergabung yakni Vava Mario Yagalo yang masih dalam proses pemulihan cedera.

5 dari 5 halaman

Posisi Persik Kediri Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer