Sukses


Jadwal Siaran Langsung Meksiko Vs Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022: Penentu Menuju Semifinal

Bola.com, Aubagne - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir di Grup B Toulon Cup 2022. Dalam laga tersebut, Hokky Caraka dan kolega akan menghadapi tantangan dari Timnas Meksiko U-19.

Laga itu akan digelar di Stade de Lattre-de-Tassigny, yang terletak di Kota Aubagne, Minggu (5/6/2022). Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai Pukul 22.00 WIB.

Laga ini sangat penting bagi Meksiko maupun Timnas Indonesia U-19. Sebab, hanya kemenangan dalam pertandingan ketiga ini yang bakal membuka peluang mereka lolos ke babak semifinal.

Timnas Indonesia U-19 dan Meksiko sama-sama sudah menjalani dua laga. Mereka juga sama-sama meraih satu kemenangan dan sekali kalah.

Menariknya kekalahan dan kemenangan itu didapatkan dari lawan yang sama. Timnas Indonesia U-19 menang atas Ghana dan kalah dari Venezuela. Hal serupa juga dialami Meksiko.

2 dari 5 halaman

Incar Kemenangan

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic menegaskan timnya menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Meksiko U-19. Motivasi Tim Garuda Muda memang tengah ada dalam posisi yang baik setelah mengalahkan Ghana U-19.

"Kami akan bertanding untuk menang, sama seperti dalam pertandingan-pertandingan lainnya," ujar Radoncic.

Lebih lanjut, Radoncic juga menyatakan timnya punya target untuk lolos ke semifinal. Target itu akan dikejar saat menghadapi Meksiko U-19.

"Saya sangat percaya diri. Kami akan datang untuk menang dan berjuang ke semifinal," tegasnya.

 

 
3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Meksiko U-19 (4-3-3): Holguin (Kiper), Rivas, Juarez, Guzman, Rodriguez (Belakang), Galdames, Pizzuto, Alvarez (Tengah), Medino, Munoz, Bahachille (Depan).
  • Pelatih: Raul Chabrand
  • Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Cahya Supriadi (Kiper), Cahyana, Ferrari, Rusadi, Aping (Belakang), Al Hudaifi, Pamungkas, Rafli (Tengah), Fachrezi, Ronaldo, Caraka (Depan).
  • Pelatih: Dzenan Radoncic

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Meksiko vs Timnas Indonesia U-19

Stade de Lattre-de Tassigny, Aubagne

Minggu, 5 Juni 2022

Kick-off: 22.30 WIB

Live: RCTI

 

5 dari 5 halaman

Hasil Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022

30 Mei 2022

Timnas Indonesia U-19 0-1 Venezuela

Pencetak gol: Daniel Alejandro Perez, 69'

2 Juni 2022

Ghana 0-1 Timnas Indonesia U-19

(Pencetak gol: Raka Cahyana, 58')

Video Populer

Foto Populer