VIDEO TikTok: Momen Merinding Saat Ribuan Laskar Sambernyawa Nyanyikan Anthem Persis Solo di Pembukaan Piala Presiden 2022

VIDEO TikTok: Momen Merinding Saat Ribuan Laskar Sambernyawa Nyanyikan Anthem Persis Solo di Pembukaan Piala Presiden 2022

Ribuan fans Persis Solo atau yang akrab disapa Laskar Sambernyawa kompak menanyikan anthem klub mereka, "Satu Jiwa" saat pertandingan pembukaan Piala Presiden 2022 antara Persis Solo Vs PSM di Stadion Manahan, Sabtu (11/6/22).

Momen seperti ini seketika membuat hangat dan membuat takjub seisi stadion. Bagaimana tidak, rasa kangen fans tanah air untuk menyaksikan sepak bola dan momen seperti ini secara langsung akhirnya terbayar sudah.

PSSI mengizinkan para suporter untuk menonton kembali ke stadion semenjak dilarang pada awal pandemi 2020 silam. Kompetisi Piala Presiden menjadi awal mula kompetisi sepak bola di tanah air yang bisa disaksikan langsung oleh para suporter di stadion.

Ribuan suporter Persis Solo memadati Stadion Manahan sejak Sabtu siang untuk menyaksikan timnya bertanding melawan PSM di laga pembuka Piala Presiden 2022. Walaupun pertandingan berakhir imbang tanpa gol, para suporter merasa puas bisa menyaksikan kembali timnya bertanding dan kembali menyanyikan anthem " Satu Jiwa" secara bersama lagi.

Ringkasan

Oleh Arief Bagus Prasetiyo pada 11 June 2022, 19:19 WIB

Video Terkait

Spotlights