Sukses


Piala Presiden 2022: Persiapan Sudah Matang, Persita Bertekad Kalahkan PSIS

Bola.com, Solo - Persita Tangerang akan menantang PSIS Semarang pada laga grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6/2022) sore WIB. Tim berjulukan Pendekar Cisadane mengincar kemenangan dalam duel nanti.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera menyebut tim asuhanya melakukan persiapan dengan cukup baik. Sesi latihan Pendekar Cisadane bahkan sudah dimulai dari sebulan yang lalu.

"Kami siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapat ritme permainan dan bisa memulai membangun chemistry dengan antar pemain," tutur Alfredo Vera dalam konferensi pers menjelang laga, Minggu (12/6/2022).

2 dari 4 halaman

Bermain Sesuai Instruksi

Aflredo Vera ditunjuk untuk menukangi Persita musim ini, setelah Widodo C Putro membesut Bhayangkara FC. Vera musim lalu menjadi pelatih Persipura Jayapura yang kemudian terdegradasi.

Menghadapi PSIS, Alfredo Vera akan mengandalkan deretan pemain terbaiknya mulai dari Muhammad Toha, Shin Yeong Bae, Paulo Sitanggang, dan strier Ramiro Fergonzi.

“Semoga besok kami bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," ujar Vera.

3 dari 4 halaman

Sama-sama Pelatih Baru

Mengenai tanggapannya tentang PSIS yang baru kedatangan pelatih baru Sergio Alexandre, Vera tak ingin terlalu menyoroti kesiapan tim lawan. Ia lebih fokus dengan kesiapan Persita.

"Saya pikir saya juga baru, para pemain juga baru tapi semua tim pasti mau menang dan menampilkan permainan yang kita mau untuk tim masing-masing," lanjut Vera.

4 dari 4 halaman

Percaya Diri

Sementara itu, kapten tim Persita, Muhammad Toha berharap bisa tampil maksimal dan meraih hasil positif di laga perdana melawan PSIS.

"Harapannya kami bisa jalankan apa yang dimau dari pelatih. Bagaimana cara bermain dan bisa menjalankan dengan baik dan lancar, berharap juga keberuntungan untuk memenangkan pertandingan besok," tegas Toha.

Video Populer

Foto Populer