Sukses


Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2022, Persija Tak Bawa Ondrej Kudela dan Michael Krmencik

Bola.com, Samarinda - Persija Jakarta tak membawa dua rekrutan anyar Ondrej Kudela dan Michael Krmencik untuk duel lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC, Sabtu (25/6/2022).

Keduanya ditinggal di Jakarta untuk mendapatkan menu latihan kebugaran. Keputusan meninggalkan Kudela dan Krmencik diambil Persija Jakarta karena keduanya baru tiba di Indonesia pekan ini.

Pelatih Thomas Doll disebut tak ingin dua pemain anyarnya itu kelelahan bila dipaksa bersama pada Piala Presiden 2022.

"Mereka baru tiba beberapa hari yang lalu. Head coach memberikan arahan pada Ondrej dan Krmencik untuk berisritahat," kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

"Head coach tidak mau ada pemain yang kelelahan dan cedera. Mereka berdua sekarang melakukan program latihan individu di Jakarta untuk persiapan Liga 1," ucap Ferdiansyah.

Persija Jakarta menghadapi laga hidup mati melawan Borneo FC di Piala Presiden 2022. Hasil pertandingan tersebut akan menentukan nasib skuad ibu kota pada turnamen pramusim itu.

2 dari 5 halaman

Siap Tempur

Persija Jakarta diprediksi masih akan menurunkan pemain muda untuk duel melawan Borneo FC. Asisten pelatih Ferdiansyah menyebut, pihaknya telah melakukan persiapan untuk duel melawan Borneo FC.

"Persiapan tim untuk pertandingan berjalan dengan baik. Semua pemain di tim ini tentu akan menampilan permainan yang terbaik, InsyaAllah," ucap Ferdiansyah.

Semangat yang sama diungkapkan Frengky Deaner. Pemain muda Persija itu menjanjikan penampilan terbaik untuk bisa memberikan kemenangan perdana bagi timnya di Piala Presiden 2022.

"Menurut saya, semua pemain sudah melakukan persiapan maksimal untuk melawan Borneo FC. Puji Tuhan, semoga kami bisa menampilkan permainan terbaik," tegas Frengky Deaner.

3 dari 5 halaman

Waspadai Lawan

Ferdiansyah juga memperdiksi laga melawan Borneo FC bakal berlangsung ketat. Ferdiansyah menegaskan, Persija Jakarta bakal mewaspadai semua pemain Borneo FC pada laga tersebut.

"Semua pemain Borneo memiliki kualitas di setiap individunya," ujar Ferdiansyah.

"Kami sudah mempunyai persiapan sendiri dari awal. Head coach ingin melihat sejauh mana pemain bisa mengimpilkasikan sistem permainan yang ingin dimainkan Persija di Liga 1," ucap Ferdiansyah.

4 dari 5 halaman

Bakal Menarik

Sementara itu, pelatih Milomir Seslija menjanjikan pertandingan menghibur untuk suporter Borneo FC. Laga melawan Persija akan sangat krusial buat Borneo yang bermain dihadapan suporternya.

"Kami berharap pertandingan bisa berjalan dengan menarik untuk disaksikan para suporter di Samarinda. Sudah pasti kami akan berusaha dengan keras dan lawan tentunya tidak akan tinggal diam," ucap Milomir Seslija.

Kiper Borneo FC, Angga Saputra, juga siap memberikan penampilan terbaik. Angga ingin mempertahankan tren clean sheets yang dimilikinya sejauh ini di Piala Presiden 2022.

"Catatan clean sheet dua pertandingan jadi modal awal. Akan tetapi, kami harus memenangkan pertandingan agar langkah melaju ke babak berikutnya terbuka," tegas Angga.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden 2022

   Main  Menang  Seri  Kalah  Nilai
RANS Nusantara FC 3 1 2 0 5
Barito Putera 3 1 2 0 5
Borneo FC 2 1 1 0 4
Madura United 2 0 1 1 1
Persija Jakarta 2 0 0 2 0

 

Video Populer

Foto Populer