Sukses


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Presiden 2022 di Indosiar, Jumat 1 Juli: Persib Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Duel Persib Bandung versus PSS Sleman menjadi partai pembuka perempat final Piala Presiden 2022. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022) malam WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim karena akan menentukan siapa yang layak ke semifinal Piala Presiden 2022. Terlebih, pertandingan berlangsung dengan sistem single match.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai calon lawannya itu menunjukkan progres positif dalam setiap pertandingan yang dilalui. Para pemain Elang Jawa tampil dengan kualitas terbaiknya di lapangan.

"Ketika kami lolos sebagai juara Grup C, kami melihat PSS menjadi tim yang meningkat permainannya dan bermain sangat cepat, dihuni pemain yang skill full juga, kami menaruh hormat kepada mereka," kata Robert.

Sementara itu, juru taktik PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyatakan persiapan timnya untuk menghadapi laga nanti terbilang mepet. Mengingat, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan baru tiba di Bandung pada Rabu (29/6/2022).

"Untuk persiapan sebenarnya cukup mepet, tim kami baru datang malam tadi dari perjalanan ke Bandung cukup mepet juga, jadi tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri," ujar Seto.

"Kami hanya menjaga kebugaran pemain, kami bawa ke Bandung 21 pemain, memang ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi jadi mungkin tidak full team," lanjutnya.

Lantas, tim mana yang akan meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Piala Presiden 2022? Simak keseruan duel Persib Bandung versus PSS Sleman di Indosiar dan Vidio.

 

2 dari 4 halaman

Daftar tim yang lolos:

Grup A: PSIS Semarang, PSS Sleman

Grup B: Borneo FC, Barito Putera

Grup C: Persib Bandung, Bhayangkara FC

Grup D: Arema FC, PSM Makassar

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Persib Bandung (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Zalnando, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana (belakang); Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya (tengah); Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ezra Walian (depan)

Pelatih: Robert Alberts

PSS Sleman (4-2-3-1): Muhammad Ridwan (Kiper), Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Marckho Sandi, Syaiful Ramadhan (Belakang); Manda Cingi, Ze Valente, Wahyu Sukarta, Irkham Mila (Tengah); Boaz Solossa, Komarudin (Depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

 

4 dari 4 halaman

Jadwal siaran langsung:

Jumat, 1 Juli 2022

Persib Bandung vs PSS Sleman

  • Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden

Video Populer

Foto Populer