Sukses


VIDEO: Highlights Piala AFF U-19 2022, Singapura Kalah dari Kamboja 0-1

Bola.com, Jakarta - Timnas Singapura U-19 takluk 0-1 dari Kamboja U-19 saat berlaga di Stadion Madya, Minggu (3/7/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan Grup B Piala AFF U-19 2022 tersebut, gol cepat menjadi penentu kemenangan Kamboja.

Gol cepat Timnas Kamboja U-19 ke gawang Singapura U-19 tercipta saat pertandingan baru berjalan enam menit. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan dari sisi kiri pertahanan Singapura. Bola diarahkan ke dalam kotak penalti. Kemudian, bola tersebut disambut dengan tandukan kepala dari Phalla.

Bola hasil tandukan Phalla masih bisa ditepis kiper Timnas Singapura U-19, Firman Nabil Faizal. Namun, bola hasil tepisan tersebut bisa langsung disambar oleh Sovan Dauna. Bola dengan cepat bergulir masuk ke dalam gawang Singapura U-19. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Kamboja U-19.

Sin Savannmakara hampir membuat Kamboja unggul 2-0 pada menit ke-15. Akan tetapi, bola hasil tendangan dari Savannmakara tidak berhasil mendarat ke dalam gawang Firman Nabil Faizal.

Setelah itu, beberapa peluang didapat Kamboja untuk membobol gawang Singapura. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Kamboja U-19 bertahan.

Babak kedua, tidak ada gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Timnas Kamboja U-19 atas Singapura U-19 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang tercipta dan beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala AFF U-19 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer