Sukses


Liga 1: Persita Masih Berburu Pemain Asing Terakhir yang Berposisi sebagai Bek Tengah

Bola.com, Tangerang - Teka-teki kandidat pemain asing terakhir Persita Tangerang akhirnya terungkap. Manajer Persita, I Nyoman Suyanthara menyebut, sang pemain berposisi sebagai bek tengah.

Persita Tangerang saat ini masih berusaha untuk menyelesaikan kepindahan pemain asing terakhir. I Nyoman Suyanthara menyebut, sejauh ini proses negosiasi masih berlangsung.

"Kami masih terus bernegosiasi untuk bisa mendapatkan satu pemain asing lainnya. Yang pasti, posisinya bek tengah," kata I Nyoman Suryanthara.

Pemain asing tersebut bakal mengelengkapi slot di Persita Tangerang. Sejauh ini, tiga nama sudah mengisi kuota pemain asing Persita yakni Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal asal Argentina serta Bae Shin-yeong dari Korea Selatan.

2 dari 5 halaman

Plus Pemain Lokal

Selain pemain asing, Persita Tangerang juga akan menambah kekuatan dari pemain lokal. I Nyoman Suryanthara menegaskan, satu pemain lokal anyar bakal merapat dalam waktu dekat.

"Satu pemain lokal baru juga akan datang dalam waktu dekat," ujar Nyoman.

Persita sudah mendatangkan banyak pemain lokal anyar sejauh ini. Sebut saja Nelson Alom, Elisa Basna, Heri Susanto, Ghozali Siregar hingga Dede Sulaiman.

3 dari 5 halaman

3 Laga Uji Coba

Persita Tangerang juga terus mematangkan persiapan menuju Liga 1 2022/2023. Pelatih Angel Alfredo Vera menyebut, timnya akan melakoni tiga laga uji coba sebagai pemanasan.

"Semua pemain dalam kondisi baik. Kami terus mematangkan permainan dan meningkatkan intensitas dalam latihan," ucap Angel Alfredo Vera.

'Uji coba tentu diperlukan dan itu bisa terus mengasah ritme bertanding pemain," tegas pelatih asal Argentina itu.

4 dari 5 halaman

Banyak Tawaran

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menyebut banyak tim yang ingin beruji coba dengan Persita Tangerang. Tawaran datang dari berbagai kalangan seperti klub Liga 1 hinga Liga 2.

"Setidaknya ada empat tim yang mengajak kami untuk berlatih tanding. Tentu kami sambut baik dan akan disesuaikan dengan kebutuhan pelatih," ucap Nyoman.

"Rencananya akan ada tiga laga uji coba sebelum kami tampil di Liga 1," ujar Nyoman.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persita Tangerang Musim Lalu di Liga 1

Video Populer

Foto Populer