Sukses


BRI Liga 1: David Rumakiek Tak Gentar Hadapi Persaingan dengan Daisuke Sato dan Zanando di Persib

Bola.com, Bandung - Bek kiri Persib Bandung, David Rumakiek berharap bisa memberi kontribusi banyak kepada tim saat mengarungi BRI Liga 1 2022/2023. 

Dia harus bersaing ketat dengan Daisuke Sato dan Zalnando.

Terlebih lagi, ini merupakan musim pertamanya bersama tim Persib Bandung. Bahkan Rumakiek menegaskan sudah sangat siap bertarung di Liga 1 musim ini.

"Target pribadi saya banyak memberi kontribusi bagi tim dan dapat menit bermain sama seperti di tim lalu," jelas David Rumakiek, Kamis (14/7/2022) di Bandung.

Bahkan Rumakiek menegaskan dia sangat siap mengarungi Liga 1 2022/2023 yang akan dimulai pada 23 Juli 2022. Persib Bandung akan menjalani laga perdana di markas Bhayangkara FC.

2 dari 6 halaman

Bersaing Secara Sehat

Ia juga berjanji akan bersaing secara sehat demi mendapat tempat sebagai pemain utama.

"Bersaing, ya kami menjaganya dengan sehat saja, bersaing tetap bersaing, yang penting kami latihan yang terbaik, waktunya kami diberi kesempatan, kami tunjukan," tegas Rumakiek.

Disinggung ekspetasi bobotoh sangat tinggi, eks pemain Persipura Jayapura itu mengaku bahwa hal itu menjadi motivasi untuk bisa mencapai target juara.

3 dari 6 halaman

Kerja Keras

Untuk memenangkan persaingan itu, David Rumakiek juga bakal bekerja keras.

"Saya sendiri sebagai pemain harus kerja keras dan harus bisa menggapai juara itu. Kami juga perlu dukungan dari bobotoh," cetus Rumakiek.

"Pokoknya sebagai pemain harus kerja keras maksimal di setiap pertandingan untuk mendapat hasil yang maksimal, baik di Liga 1 ataupun di Piala Indonesia," tambah Rumakiek sambil mengakhiri.

4 dari 6 halaman

Laga Perdana

Persib Bandung akan mengawali Liga 1 2022/2023 dengan laga tandang lebih dulu lawan Bhayangkara FC, 24 Juli 2022 pukul 20.45 WIB malam di Stadion PTIK, Jakarta.

5 dari 6 halaman

Jadwal Persib Bandung

Pekan 1

  • Bhayangkara FC vs Persib
  • Minggu, 24 Juli 2022
  • 20.45 WIB

Pekan 2

  • Persib vs Madura United
  • Sabtu 30 Juli 2022
  • 20.30 WIB
6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer