Sukses


PSIS Gandeng Sponsor Baru Jelang Bergulirnya BRI Liga 1 2022 / 2023, Terpampang di Jersey Latihan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang punya sponsor baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar bekerja sama dengan Skor 88 News.

Adapun logo Skor 88 News nantinya akan menempel di bagian depan jersey latihan PSIS Semarang musim ini.

“Selamat datang Skor 88 News. Skor 88 News merupakan portal berita olahraga terupdate yang akan bekerja sama dengan PSIS di musim ini,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

“Logo skor 88 news nantinya akan menempel di jersey latihan. Dan ke depan akan banyak kerja sama dengan PSIS," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Durasi Kontrak

Terkait durasi kontrak, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama selama satu musim kompetisi.

“Nantinya kami akan bekerja sama satu musim kompetisi penuh,” pungkas Yoyok Sukawi.

3 dari 6 halaman

Uji Coba Terakhir

Sementara itu, PSIS Semarang menjalani laga ekshibisi dalam persiapan menuju BRI Liga 1 2022/2023. Menghadapi Persipa Pati di Stadion Joyokusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/7/2022), PSIS ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah.

Pertandingan yang digelar di Stadion Joyokusumo ini menjadi ajang launching tim Persipa yang juga menyambut kompetisi Liga 2 2022.

PSIS Semarang tertinggal lebih dulu dalam pertandingan ini. Persipa bisa unggul berkat gol dari penyerang senior Rizky Novriansyah.

Butuh waktu cukup lama bagi PSIS Semarang untuk menyamakan kedudukan. Baru pada akhir babak kedua, Laskar Mahesa Jenar terhindar dari kekalahan berkat gol Taisei Marukawa.

4 dari 6 halaman

Nasib Berkandang di Stadion Jatidiri

Di sisi lain, PSIS juga sedang harap-harap cemas menanti kepastian bisa berkandang di Stadion Jatidiri ketika Liga 1 mendatang bergulir.

Stadion Jatidiri, yang selama ini menjadi markas PSIS Semarang dikabarkan akan kembali dilanjutkan proses renovasinya. Seperti diketahui, proses renovasi Stadion Jatidiri memang belum selesai seratus persen.

Masih ada beberapa titik yang belum diselesaikan. Satu di antaranya adalah tempat parkir. Stadion itu juga masih belum memiliki papan skor elektronik.

Meski demikian, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyebut untuk pertandingan perdana Liga 1 2022/2023, PSIS masih akan menggunakan stadion berkapasitas sekitar 25 ribu tempat duduk tersebut.

Untuk pekan pertama, PSIS dipastikan bermain di Stadion Jatidiri saat menjamu RANS Nusantara FC, Sabtu (23/7/2022). Sekaligus menjadi partai pembukaan Liga 1 musim 2022/2023.

5 dari 6 halaman

Jadwal Pekan Pertama PSIS

Pekan I BRI Liga 1 2022/2023

  • PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC
  • Sabtu, 23 Juli 2022
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi PSIS Musim Lalu

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer