Sukses


Duel Ekspatriat Bali United Vs Persija di BRI Liga 1: Perang Bintang!

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada laga pembuka musim BRI 2022/2023 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022) malam WIB. Laga ini jadi panggung adu ketangguhan pemain lokal dan asing.

Materi pemain asing Bali United tak mengalami perubahan. Pelatih Stefano Cugurra Teco masih mempercayakannya pada Willian Pacecho (Brasil), Brwa Nouri (Irak), Eber Bessa (Brasil, dan Privat Mbarga (Kamerun).

Adapun susunan legiun asing Persija Jakarta berubah total. Pelatih Thomas Doll mendatangkan Ondrej Kudela dan Michael Krmencik dari Ceska, Hanno Berhens (Jerman), dan Abdulla Yusuf Helal (Bahrain).

Lantas, bakal seperti apa duel para legiun asing dalam laga Bali United melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023? Berikut ini beberapa penjelasannya versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Belakang

Persija Jakarta akan mengandalkan Ondrej Kudela di posisi jantung pertahanan. Kualitas pemain asal Ceska itu tentu tak perlu diragukan lagi.

Ondrej Kudela pernah membela Slavia Prague dan Timnas Ceska. Segudang pengalaman dan didukung postur tubuh 182 membuat Kudela bisa jadi tembok kukuh di pertahanan Persija.

Sementara itu, Bali United masih akan menaruh kepercayaan pada Willian Pacheco. Pemain asal Brasil itu tak hanya andal dalam duel bola udara, namun juga bisa menjadi pemecah kebuntuan dengan tandukannya.

3 dari 5 halaman

Tengah

Lini tengah Bali United sangat mengerikan. Ada Brwa Nouri yang bisa menjadi penjembatan antara lini belakang dan depan.

Selain itu, Bali United juga punya Privat Mbarga yang bermain sebagai gelandang sayap. Pemain asal Kamerun itu punya kecepatan berlari yang baik dan stamina tangguh.

Sementara itu, Persija Jakarta bakal mengandalkan ketangguhan Hanno Behrens sebagai kreator serangan. Pemain asal Jerman itu juga andal mencetak gol dan bisa memberikan assist.

4 dari 5 halaman

Depan

Persija Jakarta diyakini akan bergantung pada Michael Krmencik di lini depan. Pengalaman panjang yang dimiliki Krmencik bakal menjadi pembeda dalam laga nanti.

Persija juga punya Abdulla Yusuf Helal di lini depan. Namun, pelatih Thomas Doll diyakini tak akan buru-buru memainkannya karena baru tiba pada Kamis (21/7/2022) di Indonesia.

Adapun lini depan Bali United akan didukung oleh Eber Bessa. Meskipun bukan sebagai penyerang murni, namun pemain asal Brasil itu bisa menjadi pemecah kebuntuan dan pemberi assist yang membahayakan gawang lawan.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan 1 BRI Liga 1 2022/2023

Bali United Vs Persija Jakarta

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Sabtu, 23 Juli 2022
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer