Sukses


BRI Liga 1: Meski Bermodalkan Hasil Imbang Kontra Persib, Bhayangkara FC Ogah Remehkan Persik

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menolak meremehkan Persik Kediri. Kendati, tim berjuluk Macan Putih itu dipermak Persita Tangerang 0-2 pada pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Senin (25/7/2022).

Bhayangkara FC dan Persik Kediri akan bentrok pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023. Duel tersebut bakal digelar di kandang Macan Putih, Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022).

“Hasil Persik di laga awal itu tidak menjadi acuan atau patokan bahwa mereka bisa kalah, karena bermain di home bisa lain."

"Jadi kami tetap harus mewaspadai,” ujar Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, disadur dari laman klub, Rabu (27/7/2022).

 

2 dari 5 halaman

Semua Tim Pasti Ingin Menang

Kendati demikian, Widodo menargetkan kemenangan dalam laga tersebut. Apalagi pada pekan pertama, timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022).

Widodo juga menambahkan kalau Persik jelas mengincar kemenangan.

“Semua tim pasti ingin tiga poin. Tidak terlepas dari Bhayangkara FC juga,” ucap mantan pelatih Bali United ini.

 

3 dari 5 halaman

Evaluasi yang Mesti Ditingkatkan

Dalam masa persiapan sebelum bertolak ke Kediri, Widodo melakukan evaluasi. Sejumlah kelemahan yang tampak saat laga kontra Persib ia benahi.

“Chemistry kami lebih ditingkatkan. Terus beberapa peluang yang harusnya menjadi gol, harus diasah lagi agar bisa menjadi gol," tutur Widodo.

"Koordinasi di lini belakang saat transisi menyerang ke bertahan juga harus diperbaiki,” imbuh pelatih berusia 51 tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Persik vs Bhayangkara FC

  • Minggu, 31 Juli 2022
  • Stadion Brawijaya
  • Kick-off: 15.15 WIB
5 dari 5 halaman

Posisi Bhayangkara FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer