Sukses


Jelang Bentrok Persik Kontra Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Javier Roca Minta Dukungan Total Persikmania

Bola.com, Jakarta - Persik bakal melakoni laga kandang perdana kontra Bhayangkara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (31/7/2022).

Partai menghadapi Bhayangkara FC bagi Macan Putih sangat krusial. Pasalnya pada laga perdana BRI Liga 1 musim ini, Persik dikalahkan Persita 0-2. 

Oleh karena itu, pelatih Persik, Javier Roca mohon dukungan total Persikmania saat Arthur Irawan dkk meladeni The Guardians, julukan Bhayangkara FC.

 

2 dari 5 halaman

Javier Roca Minta Dukungan

"Ini pertandingan kandang pertama musim ini setelah hampir tiga tahun Persik tidak main di depan suporter," kata Javier Roca. 

"Saya yakin pemain dan Persikmania sama-sama rindu atmosfer di stadion. Makanya, saya mewakili manajemen dan pemain mohon dukungan Persikmania," lanjutnya. 

 

 

3 dari 5 halaman

Full Berikan Dukungan

Bahkan secara detail, pelatih asal Cile ini meminta semua yang hadir di stadion mendukung sebelum hingga laga berakhir.

"Saya minta penonton dan suporter memberikan dukungan kepada pemain mulai dari babak pertama sampai pertandingan tuntas," Roca menuturkan. 

"Kami akan memberikan yang terbaik kepada penonton, suporter, dan warga Kediri," ujarnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Terima Hasil Bagus dan Buruk

Lebih khusus lagi, Roca mengingatkan agar suporter bisa menerima hasil akhir apapun yang diraih anak asuhnya.

"Kita tak tahu hasil akhir besok seperti apa. Saya minta semua bisa menerima hasil apapun yang diraih Persik. Jangan ada anggapan bahwa si A adalah pemain saya, si B bukan pemain saya," Roca mengungkapkan. 

"Juga jangan beranggapan si A pemain Kediri atau si B dari luar daerah. Semua pemain adalah milik Persik dan membawa nama Kediri," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Kontestan BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer