Sukses


BRI Liga 1: Renan Silva atau Youssef Ezzejjari yang Jadi Bintang Laga Persik Kontra Bhayangkara FC?

Bola.com, Jakarta - Ada dua sosok penting yang bakal jadi sorotan pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Persik Kediri dengan Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (31/07/2022).

Mereka adalah Renan Silva dan Youssef Ezzejjari. Musim ini keduanya bertukar tim. Renan Silva yang kini berbaju Macan Putih adalah mantan penggawa Bhayangkara FC.

Sedangkan Youssef Ezzejjari yang musim lalu moncer bersama Persik, sekarang membela The Guardians.

Renan Silva yang mengawali karier di Borneo FC pada 2019 selalu jadi andalan lini tengah tim yang dibelanya. Kali ini sosok asal Brasil ini juga sebagai tumpuan harapan sektor vital Persik.

 

2 dari 4 halaman

Renan Silva Siap Tempur

Renan Silva dikenal sebagai gelandang serang yang cuma piawai memberi umpan para striker. Tapi dia juga jitu ketika mengeksekusi tendangan bebas.

Dia sempat sedikit mengalami cedera saat Persik dikalahkan Persita 0-2 di Tangerang. Pada duel melawan Bhayangkara FC nanti, pelatih Persik Javier Roca menjamin sang pendobrak fit seratus persen.

"Renan siap main lawan Bhayangkara FC. Kondisi telah bugar lagi. Saya kira pada pertandingan nanti dia sangat termotivasi melawan mantan timnya," kata Roca.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Harapan Widodo untuk Ezzejjari

Arsitek Bhayangkara FC Widodo C. Putro juga berharap Youssef Ezzejjari memamerkan ketajamannya di hadapan Persikmania dan eks klubnya musim lalu.

"Setiap pemain selalu punya motivasi lebih jika menghadapi bekas klubnya. Saya ingin Youssef Ezzejjari melakukan itu pada pertandingan nanti. Ini musim kedua bagi Youssef di sini. Saya kira dia sudah memahami sepakbola Indonesia," tutur Widodo.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer