Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara BRI Liga 1 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta - Sebanyak tiga pertandingan tersaji pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022).

Satu di antaranya adalah Persija Jakarta melawan Persis Solo. Macan Kemayoran berpesta di depan puluhan ribu Jakmania yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Persija memimpin 2-0 pada babak pertama. Kemenangan dibuka oleh gol Hanno Behrens menit 14' memasuki umpan terukur Syahrian Abimanyu.

Pemain muda Frengky Deaner Missa menambah derita Persis Solo berkat lesakkannya menit 44'.

2 dari 7 halaman

Hanya Mampu Cetak Satu Gol

Persis Solo yang juga didukung ribuan suporternya mencoba untuk bangkit. Asa untuk setidaknya mencuri satu poin terlihat ketika Samsul Arif mencetak gol menit 48'.

Berbagai usaha terus dilakukan tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu pada sisa pertandingan. Tapi justru Persija Jakarta yang lebih banyak melahirkan peluang.

Ketika Abdulla Yusuf dimasukkan, Persija hampir menambah keunggulan. Sayang, dua peluangnya masih bisa dimentahkan kiper Muhammad Riyandi.

3 dari 7 halaman

Persikabo 1973 Curi Kemenangan Tandang

Hasil positif juga didapat Persikabo 1973. Bertandang ke Indomilk Arena, markas Dewa United, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu berhasil menang 3-1.

Dimas Drajad, striker Timnas Indonesia, jadi pahlawan kemenangan berkat dua golnya. Satu gol Persikabo lainnya dilesakkan oleh Yandi Munawar menit 90'+1.

Lucas Ramos mampu memperkecil kekalahan Dewa United berkat golnya semenit berselang. Buat Persikabo 1973, ini jadi kemenangan beruntun setelah pada laga perdana menang 1-0 atas Persebaya.

4 dari 7 halaman

Bhayangkara FC Imbang Lagi

Bhayangkara FC belum terkalahkan. Namun, mereka hanya sanggup mengemas dua poin hasil dari dua kali imbang.

Kali ini Persik Kediri yang menahan laju Anderson Salles di Stadion Brawijaya. Menariknya, Youssef Ezzejjari yang notabene mantan striker Persik lah yang membuyarkan kemenangan tuan rumah.

Satu poin dari dua laga membuat Persik untuk sementara berada di posisi 16 klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Sementara Bhayangkara ada di tangga ke-12.

5 dari 7 halaman

Hasil Pertandingan

  • Persija vs Persis 2-1
  • Dewa United vs Persikabo 1973 1-3
  • Persik vs Bhayangkara FC 1-1
6 dari 7 halaman

Klasemen Sementara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

7 dari 7 halaman

Di Mana Tim Favoritmu?

Video Populer

Foto Populer