Sukses


Liga Inggris: MU Setop Berburu Antony, Harganya Enggak Kira-kira

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan siap untuk mengakhiri perburuan terhadap pemain sayap Ajax, Antony.

Faktor harga menjadi alasannya.

Setan Merah telah mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez ke pada musim panas ini. Namun, MU masih ingin menambahkan sejumlah pemain.

Antony menjadi satu di antara yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer saat ini. Tapi, Ajax baru-baru ini menaikkan harga menjadi £ 84 juta untuk menghentikan MU.

2 dari 5 halaman

Sabar

Menurut Manchester Evening News, Selasa (8/7/2022), MU akan mengakhiri minat mereka pada pemain asal Brasil itu.

Laporan tersebut menambahkan, MU akan melanjutkan pengejaran mereka terhadap pemain berusia 22 tahun jika Ajax mengurangi harga yang diminta atau jika pemain Brasil itu mencoba untuk memaksa dengan mengajukan permintaan transfer.

Antony, yang kontraknya tinggal tiga tahun lagi, telah mencetak 22 gol dalam 78 penampilan untuk sang juara Belanda itu.

3 dari 5 halaman

Cari Pengganti

Kesulitan menebus Antony dari Ajax Amsterdam, MU mengalihkan bidikan ke winger muda Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Pemain yang juga berusia 23 tahun itu disiapkan jadi alternatif karena Antony tidak kunjung didapat. 

Ketertarikan MU terhadap Diaby bukan kali pertama ini muncul. Sejak awal 2022, The Red Devils sudah tertarik dengan pengoleksi 124 penampilan bersama Bayern Leverkusen itu.

4 dari 5 halaman

Banyak Pesaing

MU berada di antara para klub top Eropa lain yang memantau situasi Diaby. Liverpool, Real Madrid, dan Arsenal merupakan tim-tim yang sempat menghidupkan minatnya pada pemain yang fasih bermain di posisi sayap kanan dan kiri itu.

Hanya saja, ketertarikan Manchester United dulu bukan di masanya Ten Hag. Sehingga dalam laporan tersebut, nama Diaby ini disodorkan oleh tim pemandu bakat kepada sosok pelatih asal Belanda tersebut.

 

Sumber: Mnachester Evening News

5 dari 5 halaman

Siap-siap Menyambut Musim Baru

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer